Share yuk !

GAMEFINITY.ID Kutai Kartanegara – Sony akhirnya membagikan tanggal perilisan dari game God of War Ragnarok, bersamaan dengan video teaser terbaru dari game tersebut. Dimana seri terbaru God of War itu dijadwalkan rilis pada 9 November tahun ini, untuk platform PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Setelah penantian yang cukup panjang, Sony akhirnya membagikan update terbaru dari game God of War Ragnarok. Update ini, dibagikan dalam bentuk video teaser singkat berdurasi 31 detik, yang memperlihatkan Kratos dan Atreus yang bertarung melawan berbagai musuh, sembari mengatakan bahwa mereka “tidak sendirian”. Hingga kemudian, keduanya berhadapan dengan makhluk raksasa, yang kemungkinan besar adalah Fenrir.

Bersamaan dengan perilisan video teaser, Sony juga membagikan kabar mengenai jadwal pre-order dari game tersebut, yang akan dimulai pada tanggal 15 Juli (waktu AS). Nantinya, akan ada beberapa pilihan edisi spesial yang dapat dipesan, dengan set item bertema salju sebagai hadiah utama di setiap edisinya.

Baca juga: Onic Esports Resmi Diperkuat Pemain Filipina

Edition Khusus Ragnarok
Edisi Khusus God Of War Ragnarok

Edisi Khusus God Of War Ragnarok

Dalam pre-order nanti, Sony menyediakan empat pilihan edisi khusus yang dapat dipesan. Diantara adalah standard editions, Digital Deluxe, Collector’s editions, hingga Jotnar editions.

Untuk pembelian versi standard editions, pemain akan mendapatkan versi PS4 dari game ini. Yang dapat ditingkatkan ke versi PS5, dengan biaya tambahan.

“Jika Anda membeli edisi standar God of War Ragnarök untuk PlayStation 4, Anda dapat meningkatkan ke versi PlayStation 5 seharga $10 USD (atau setara dengan mata uang lokal).” Tulis Blog PlayStation.

Sementara untuk pembelian versi Digital Deluxe, Collector’s editions, dan Jotnar editions, pemain tidak hanya akan mendapatkan akses untuk versi PS4 dan PS5 saja. Melainkan juga set kosmetik in game, serta hadiah koleksi premium lainnya.

Ragnarok Jotnar Edition
God of War Ragnarök Jötnar Edition

Dan meski Sony masih belum membagikan detail harga dari tiap-tiap edisi, Jotnar Edition tampaknya akan menjadi edisi termahal dengan hadiah-hadiah premium seperti vinyl record, pin set, cloth map, Replika Mjolnir 16 inci, dan masih banyak lagi.

“God of War Ragnarök Jötnar Edition adalah pilihan item premium yang dirancang dengan hati-hati oleh tim kami di Santa Monica Studio untuk menjadi koleksi koleksi yang layak untuk penggemar kami yang luar biasa.”

God of War Ragnarok sebelumnya telah dikonfirmasi akan rilis tahun ini, untuk platform PS4 dan PS5,  setelah tahun lalu sempat ditunda dengan alasan “untuk penyempurnaan” permainan.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity.id

Share yuk !