Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATIGod of War Ragnarok menjadi salah satu game eksklusif Playstation yang paling diantisipasi para gamer saat ini. Tidak hadir di event Playstation State of Play hingga Summer Game Fest kemarin membuat para gamer khawatir tentang perilisan God Of War Ragnarok. Mereka takut pasalnya absennya God of War Ragnarok di dua event kemarin diduga karena game tersebut akan di-delay ke tahun 2023.

God of War
God of War Ragnarok | Source: Sony

Hal ini bukanlah tidak mungkin, mengingat selama pengembangan game God of War Ragnarok sendiri harus mengalami kendala pandemi seperti game-game lain sebelumnya. Terlebih lagi Sony masih belum mengumumkan game First-Party mereka di tahun 2023. Yang bisa saja God of War akan ditaruh sebagai game pertama mereka di tahun 2023. Namun sepertinya kita bisa sedikit lebih tenang, karena baru-baru ini terdapat laporan yang mengabarkan bahwa God of War Ragnarok masih akan rilis di tahun 2022 ini.

Yakin Tetap Rilis Tahun ini?

Berdasarkan laporan dari Bloomberg, perilisan God of War Ragnarok masih ada di November 2022. Sumber ini didapatkan dari tiga orang yang dipercaya sangat dekat dengan developer God of War Ragnarok. Dua dari tiga orang tersebut mengatakan Sony Group Corp. akan memberikan tanggal rilis pasti pada akhir bulan ini.

Bloomberg sendiri mengatakan tetap ada kemungkinan God of War Ragnarok akan di-delay. Jika benar, ini akan menjadi kabar yang sangat buruk, mengingat ini bukan kali pertama game ini di delay. Sebelumnya God of War Ragnarök awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2021 tetapi kemudian ditunda, mendorongnya ke akhir tahun 2022.

Tentang God of War Ragnarok

God of War Ragnarok merupakan sekuel langsung dari God of War 2018. Game ini nantinya akan meneruskan cerita petualangan sang mantan dewa perang, Kratos, dan anaknya Atreus. Atreus sendiri terungkap di God of War 2018 memiliki nama asli Loki. Santa Monica Studio selaku developer dari seri God of War mengatakan bahwa God of War Ragnarok akan menjadi seri terakhir Kratos di norse mythology.

Bagaimana menurut kalian? Sudah siapkah memainkan salah satu game legendaris ini?

Jika kalian ingin tahu lebih banyak berita seputar game, kalian bisa mengunjungi Gamefinity. Buat kalian yang mau gacha atau top up game kesayangan kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

Share yuk !