Share yuk !

GAMEFINITY.ID, BANDUNG – Penggemar seri game God of War mungkin tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya, seri terbarunya, God of War Ragnarok tetap akan rilis tahun ini!

Sebelumnya, penggemar sempat khawatir sekuel God of War (2018) itu akan tertunda dari jadwal perilisannya menjadi tahun depan. Minimnya informasi update tentang game ini menjadi pemicu kekhawatiran mereka.

Tetapi pihak Santa Monica Studio, melalui tweet direktur animasi Bruno Velazquez, memastikan God of War Ragnarok akan tetap rilis tahun ini. Belum diketahui kapan tanggal pastinya penggemar akan bisa menikmati kelanjutan dari seri God of War ini.

God of War Ragnarok Sempat Tertunda Dari Jadwal Rilis Awal

God of War Ragnarok

God of War Ragnarok sebelumnya diumumkan akan rilis pada 2021 sebelum mundur pada tahun ini. Pihak Santa Monica Studio ingin menyempurnakan pengembangan game tersebut agar dapat dimainkan penggemarnya.

Ditambah lagi, pengisi suara tokoh utama Kratos, Christopher Judge, mengemukakan pada 2019 ia telah menjalani operasi besar yang mengharuskannya menjalani rehabilitasi. Maka karena itu, proses produksi God of War Ragnarok harus tertunda.

Meski begitu, sutradara Cory Barlog mengatakan timnya sedang bekerja keras untuk menyelesaikan game ini. Ia juga mengemukakan timnya merupakan perfeksionis. Maka mereka ingin menjadikan game tersebut di-preview dalam keadaan sempurna.

Akhir dari Jalan Cerita Norse Saga

God of War Ragnarok akan menjadi game kedua dan terakhir yang mengambil jalan cerita Norse Saga yang dimulai dari God of War (2018). Cerita game ini akan mengakhiri perang antara Kratos dan mitologi Norse.

Sang sutradara, Cory Barlog, juga menyatakan dalam wawancaranya dengan IGN jalan cerita Norse Saga cukup selesai dalam dua game. Ia merasa jika harus ada seri game ketiga dalam Norse Saga, ceritanya akan terlalu membentang.

Baca juga: God of War (PC): Tanggal Rilis, Harga, dan Spesifikasi

Jika God of War Ragnarok jadi dirilis tahun ini, tampaknya Sony kembali sibuk dengan perilisan game high-profile. Sebelumnya, mereka telah merilis Gran Turismo 7 dan Horizon: Forbidden West awal tahun ini.

God of War Ragnarok diumumkan akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5. Apakah pihak Santa Monica Studio akan menepati janjinya untuk merilis God of War Ragnarok? Kita lihat saja!

Jangan lupa untuk update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity.id.

Share yuk !