Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sebagai bagian dari 48 jam terakhir obral musim dinginnya, GOG membagikan Metro: Last Light Redux secara gratis. Tinggal buka halaman giveaway GOG atau halaman Metro: Last Light Redux di GOG dan masuk ke akun GOG Anda untuk mengambilnya. Sekali lagi: Gratis, bisa disimpan selamanya!

Metro: Last Light Redux adalah versi remaster dari Metro: Last Light 2013, yang merupakan sekuel dari Metro 2033. PC Gamer memberikan nilai 80 ketika keluar pada tahun 2014 hanya setahun setelah versi pertamanya, yang juga mendapat nilai 80, alias skor yang bagus untuk sebuah game.

GOG memang kerap menawarkan game gratis untuk merayakan event penjualan. Platform ini sendiri dimiliki oleh CD Projekt, pengembang dan penerbit Cyberpunk 2077. Nama terakhir ini sedang menjadi perbincangan setelah perilisan game tersebut diwarnai beragam kendala bug dan gagal perform di versi konsol.

Sementara Metro adalah game yang menceritakan saga Rusia pasca-apokaliptik yang mengerikan tentang sisa-sisa umat manusia, bersembunyi di stasiun kereta bawah tanah Moskow. Selama tiga game, orang-orang Metro muncul ke permukaan dan melakukan perjalanan darat dalam Metro Exodus yang rilis tahun lalu.

Share yuk !