Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Gravity Game Link (GGL) kembali menyelenggarakan event tahunannya, Gravity Day pada 12 Maret 2021. Berbeda dengan sebelumnya,  pelaksanaannya tahun ini terselenggara secara online melalui Platform Zoom.

Sejumlah rekan-rekan Media terpilih untuk mengikuti konferensi pers tersebut. Salah satunya adalah GAMEFINITY.ID. Pada kesempatan Gravity Day 2021, Gravity Game Link secara resmi mengumumkan beberapa informasi penting terkait dengan Project Plan & Business Plan khususnya yang meliputi wilayah pangsa pasar Indonesia di tahun 2021.

Gravity Game Link berkomitmen untuk terus melakukan upaya terbaiknya dalam meningkatkan pertumbuhan industri game di Indonesia. Upaya tersebut diwujudkan dengan menghadirkan beberapa game terbaru dari Gravity Game Link di tahun 2021.

“GGL telah berdiri sejak 2019, dan terus bekerja keras untuk menghadirkan layanan game yang berkualitas untuk pemain di wilayah Asia Tenggara, khususnya Indonesia,” kata Harry Choi selaku President of Gravity Game Link.

“Meskipun dalam situasi pandemi, GGL tetap akan melakukan upaya terbaik kami untuk meningkatkan pertumbuhan industri game Indonesia. Sebagai salah satu bagian dari upaya kami, saya ingin memperkenalkan judul game terbaru yang akan dirilis Gravity Game Link di tahun 2021.” lanjut Harry Choi.

Sebanyak 4 game akan diluncurkan di Indonesia di tahun 2021. Keempatnya ialah:

Lost Saga Origin

The Lord

Ragnarok Project M

Ragnarok Origin

Share yuk !