Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Grand Theft Auto Online telah secara resmi merilis The Cayo Perico Heist, perampokan terbesar dalam game dan satu-satunya yang dapat dimainkan secara solo. Heist itu membawa pemain ke pulau pribadi baru yang dimiliki oleh raja narkoba yang kuat dan menugaskan mereka untuk menyusup ke kompleks megahnya.

Cayo Perico terlihat seperti tambahan yang monumental untuk game online. Rockstar menjanjikan heist terbesar yang pernah ada di GTA Online, dengan banyak fitur untuk menghibur penggemar. Setting pulau sangat menjanjikan, dan fakta bahwa seluruh pencurian dapat dimainkan solo adalah berita menarik bagi single player.

Para penggemar akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menyelami konten baru tersebut. Rockstar telah mengumumkan bahwa Cayo Perico Heist telah live di GTA Online. Pemain dapat memulai petualangan mereka di klub malam Music Locker, tempat para musisi yang berkunjung untuk mengadakan konser online bergaya Fortnite.

Moodymann menjadi DJ tetap klub baru. Adapun heist itu sendiri menekankan keragaman besar pilihan pemain saat menghadapi pulau Cayo Perico. Pemain akan memiliki banyak kesempatan untuk mengintai target pencurian mereka sebelum menyusup ke tempat mereka.

Rockstar juga menyediakan kapal selam nuklir yang akan digunakan sebagai markas selama petualangan pemain. Dilengkapi dengan torpedo, tempat tinggal pribadi untuk ganti pakaian, dan ruang untuk perencanaan. Kapal ini juga dapat dilengkapi dengan peluru kendali, seperti yang terlihat di trailer baru-baru ini.

Untuk merayakan peluncuran The Cayo Perico Heist di GTA Online, pemain dapat memperoleh banyak bonus minggu ini, termasuk kendaraan baru gratis, membuka pakaian khusus, diskon, dan banyak lagi.

Highlight dari update terbaru tersebut meliputi:

  • Bonus Cayo Perico Heist hingga 14 Januari: Manor Tie-dye Tee untuk menyelesaikan Scoping Mission, Rockstar Grey Pattern Tee untuk menyelesaikan Prep Mission, dan Panther Tour Jacket untuk pemain yang menyelesaikan akhir Heist
  • Dinka Veto Classic gratis untuk semua pemain yang bermain antara tanggal 18 dan 20 Desember – hadiah untuk Heist Challenge November
  • Jaket Panther Varsity gratis untuk mereka yang menyelesaikan Heist baru-baru ini sebagai bagian dari Heist Challenge
  • T-Shirt Still Slipping gratis untuk login
  • Pegassi Osiris menjadi hadiah utama minggu ini di Lucky Wheel
  • Diskon 35 persen untuk Master Penthouse Suite dan Master Penthouse Customizations
  • Diskon Kendaraan: Diskon 35 persen untuk Vysser Neo, Obey 8F Drafter, Överflöd Imorgon, dan Lampadati Tigon
  • Bonus Prime Gaming: Pemain yang menghubungkan akun Social Club mereka dengan Prime Gaming sejak 13 Desember akan mendapatkan Sonar Station kapal selam Kosatka secara gratis. Setiap anggota Prime Gaming yang membelinya dengan harga penuh akan diberikan rabat 100 persen, ditambah GTA Bonus $200K untuk bermain kapan saja minggu ini
  • Diskon Prime Gaming: Diskon 70 persen untuk Benefactor Krieger dan 80 persen untuk Pegassi Tezeract

Cayo Perico Heist ini seolah menghibur para penggemar GTA yang sudah menantikan GTA 6. Game singleplayer berikutnya dalam serial ini masih belum diumumkan Rockstar, setelah bertahun-tahun peluncuran GTA 5 (2013).

Share yuk !