Guide dan Gameplay Edith, Hero Marksman dengan Damage Hybrid

Yazid, 6 September 2022

Guide dan Gameplay Edith, Hero Marksman dengan Damage HybridGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Edith adalah hero Mobile Legends yang baru muncul pada Season 23 dan menjadi hero yang menakutkan. Memperlihatkan penampilan yang besar dan kaku, banyak player tidak menyangka edith adalah hero Marksman. Hal itu wajar, karena Edith baru dapat dilihat sebagai hero marksman ketika menggunakan ultimate. Nah, untuk mengetahui bagaimana menggunaka Edith, bisa simak selengkapnya.

Edith dapat dikatakan menjadi hero andalan baik untuk menjadi tank ataupun bermain sebagai marksman. Hanya Edith hero marksman yang sering digunakan di lane exp. Hal itu terjadi karena kebanyakan player menjadikan Edith sebagai hero tank bukan marksman. Tips dari Mobile Legends juga memberikan power ketika Health Point (HP) lebih banyak. Sehingga Edith dalam versi tank akan lebih sakit jika dirinya semakin tebal.

Edith Buff

Kemampuan Edith untuk melakukan scalling pada level game dianggap terlalu sulit untuk beremain di gold lane. Karena Edith dalam mode tank memang bersifat jarak dekat, sehingga dianggap tidak cocok oleh para goldlaner untuk memainkan Edith di gold lane.

Baca juga: Guide Gameplay Ahri Wild Rift dan Tips Buildnya

Rekomendasi Build Edith

Sebagai hero marksman Edith, dikatakan tidak terlalu cocok menggunakan build attack speed ataupun critical damage. Hal itu didasarkan karena pasif damage berkelanjutan dan lifesteal baru dapat dikeluarkan bar energi Wrath yang dimiliki Edith full. Bar energi Edith sendiri akan full ketika mendapatkan damage dari musuh. Sehingga banyak player menggunakan Edith sebagai Tank ataupun Exp Lane yang memang bertugas untuk Secondary Tank. Build yang cocok untuk Edith adalah sebagai berikut:

  • Tough boots akan memberikan 22 magical defense dan mengurangi 25% Crowd Control.
  • Dominance Ice akan memberikan 70 physical defense, 500 mana, 10% cooldown reduction. Pasif Dominance Ice mengurangi 50% shield atau lifesteal dan mengurangi attack speed 30%.
  • Oracle akan memberikan tambahan 850 Hp, 42 Magical Defence dan 10%  Cooldown Reduction. Pasif dari item ini akan sangat cocok untuk Edith. Ketika ultimate Edith digunakan, Edith akan diberikan darah putih (Shield Absorption). dengan menggunakan item ini Shield tersesbut akan bertambah sebanyak 30%.
  • Guardian Helmet, item ini akan memberikan 1550 HP, ditambah dengan 20 HP Regen. Pasid dari item ini dibutuhkan Edith, karena memberikan pasif 2,5% setiap detiknya. Karena power Edith akan bertambah sakit seiring HP yang dimiliki, maka item ini wajib dibeli oleh Edith.
  • Immortality akan menambahkan 800 HP dan 20 physical defense. Pasif Immortality membuat hero yang memilikinya dapat hidup kembali dan diberikan HP sebesar 16% dar yang dimiliki dengan shield yang dapat menyerap damage 200 sampai 1200.
  • Blade Armor, item yang murah ini tidak menambahkan HP. Tetapi memberikan tambahan 90 physical defense. Selain itu pasif unik dari item ini adalah mengurangi 20% critical damage dan setiap damage yang diberikan musuh, akan menambahkan physical damage 25%.

Baca juga: Guide Valentina Exp Lane, Tips Build dan Cara Bermainnya

Kombinasi Skill

Skill Edith

Untuk memaksimalkan Edith dalam gameplay ada baiknya pasif Edith adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Edith memiliki pasif yang akan muncul ketika mendapatkan banyak damage, itu dapat terlihat dari Wrath yang ada pada bagian bawah HP. Energi Wrath tersebut membuat Edith mendapat tambahan 50-150% attack speed dan magic lifesteal saat berubah menjadi Mode Marksman.

ultimate edith

Untuk memaksimalkan Skill Edith, Gunakan Skill 2 pada mode tank yaitu, Onward. Skill ini akan membuat Edith meluncur maju ke depan dan membuat musuh yang ditabrak akan dilempar ke belakang. Setelah itu gunakan skill 1 yang Earth Shatter, yang akan menimbulkan efek airborne. Jika melakukan by one dengan musuh, setelah menggunakan skill 2 dan 1 usahakan gunakan basic attack 3 kali. Basic Attack yang digunakan setelah skill akan mengeluarkan efek pasif dan memberikan damage tambahan.

Sehingga kombinasi skill Edith dalam war baik saat team fight ataupun solo fight adalah Skill 2-1-Basic attack 3x dan Ultimate. Ketika ultimate diaktifkan gunakan skill 2-1-Basic attack dan bisa menggunakan skill 2 kembali.

Guide dan gameplay serta tips menggunakan hero di Mobile Legends dapat kalian baca di Gamefinity. Selain itu, koleksi skin-skin dari hero yang menjadi andalanmu di Mobile Legends. Diamond murah bisa langsung top up di Gamefinity.id

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: