Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Arc System Works mengumumkan pada hari Jumat, 22 April 2022 bahwa mereka akan meluncurkan DLC story “Another Story” baru untuk fighting game mereka, Guilty Gear -Strive-. Mereka juga akan meluncurkan season pass 1 untuk pengguna Playstation 4, Playstation 5, dan PC via Steam. DLC ini rencananya akan dirilis pada tanggal 29 April 2022 mendatang.

DLC ini akan menghadirkan beberapa karakter baru yang belum sempat hadir di main story seperti Ramlethal, May, dan Baiken.

Guilty Gear
Ramlethal Valentine | Source: Arc System Works

Story Baru dengan Sudut Pandang Berbeda

Berikut deskripsi singkat mengenai DLC “Another Story” :

Ketika Insiden di Amerika yang dipicu oleh penyerahan diri Asuka R. Kreutz’s tersebar…

Special Brigade Commander Ramlethal Valentine pergi ke pinggiran Illyria setelah menerima laporan keadaan darurat.

Di sana dia menemukan seorang gadis yang sangat mirip dengan “Bedman” yang pernah bekerja dengan Universal Will melawan umat manusia.

Mereka juga memberikan deskripsi untuk karakter baru, Delilah :

Guilty Gear
Karakter Baru untuk DLC “Another Story”, Delilah | Source: Arc System Works

Seorang gadis muda yang terbangun dari tidur panjangnya. Dia hidup dalam mimpi sejak lahir karena kondisi unik yang disebabkan oleh ketidakmampuan otaknya untuk menahan kecerdasan dan kekuatannya yang luar biasa. Karena dia baru saja bangun, dia tidak memiliki pemahaman yang kuat tentang akal sehat dan keterampilan sosial.

Satu – satu motifnya adalah untuk membalaskan dendam kakaknya.

Baca Juga : Granblue Fantasy Versus Hadirkan Sistem Baru pada Juni 2022

Tentang Guilty Gear -Strive-

Guilty Gear -Strive- rilis untuk Playstation 4, Playstation 5 dan PC pada juni 2021, mundur dari yang awalnya april 2021. Arc System Works sebelumnya juga melakukan delay pada perilisan gamenya dari akhir 2020 karena pandemi Covid 19.

Daftar Roster pada awal game yaitu Sol Badguy, Ky Kiske, May, Axl Low, Chipp Zanuff, Potemkin, Faust, Millia Rage, Zato-1, Ramlethal, Leo Whitefang, Nagoriyuki, Giovanna, Anji, and I-NO. Mereka juga telah merilis beberapa DLC sebelumnya.

DLC game pertama rilis pada Juli 2021 menambah karakter baru Goldlewis Dickinson. DLC kedua rilis pada akhir agustus 2021 dengan Jack O’ sebagai karakter barunya. Pada tanggal 30 november 2021, mereka kembali merilis DLC baru Happy Chaos bersamaan dengan fitur baru “Room Customization”. DLC keempat rilis pada 28 januari dengan Baiken sebagai karakter tambahan dibarengi dengan update gratis “Combo Maker” dan tambahan battle stage. DLC terbaru yaitu DLC Testament rilis pada maret 28 2021 bersama dengan update gratis “Digital Figure Mode”.

Season pass pertama game ini menghadirkan lima karakter baru, lima warna untuk setiap karakter, dua stage, dan cerita tambahan.

DLC “Season 2” game ini sedang dalam tahap developing yang nantinya akan menghadirkan 4 karakter tambahan.

Share yuk !