Hadiah Gaming Gear Gratis Spesial Event Agustusan ala Point Blank!

Yazid, 31 Agustus 2022

Hadiah Gaming Gear Gratis  Spesial Event Agustusan ala Point Blank!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Selasa (2/8), Semangat menyambut bulan Agustus berbagai event seru hadir di Point Blank dengan beragam hadiah keren yang pastinya disukai oleh Troopers. Event Top Up Heroes hadir bersamaan dengan hadiah Gaming Gear atau Merchandise Point Blank yang super keren. Troopers dengan rank top up tertinggi berkesempatan memenangkan 1 Unit Keyboard Logitech G213 PRODIGY, 1 Unit Mouse Logitech G Pro Hero, dan 1 Unit Headset Logitech G331, serta 1 Unit Helmet Point Blank untuk pemenang ke 2 hingga 6.

Selain itu, 100% Get Skull Beret BOX yang kalian nantikan, kini hadir kembali untuk memperkuat karaktermu. Dengan membeli Random box ini, Troopers dijamin 100% pasti dapat Skull Barret. Troopers bisa langsung memiliki item favorit ini mulai 2 – 8 Agustus 2022. Jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini.

Baca juga: Ketika Game Freemium Lebih Mahal dari yang Premium

Pada bulan Agustus ini, Dajung dan koleksi rambut lucunya juga bisa kalian temui secara cuma-cuma hanya dengan membeli seluruh rangkaian Series Sci-fiBasic. Event spesial Map Indonesia yang tak kalah seru juga hadir memeriahkan semarak ulang tahun Kemerdekaan Indonesia. Event ini akan dimulai pada awal Agustus ini dengan Map Safari sebagai pembuka event. Saat bermain di Map Safari, Troopers bisa menikmati Exp Boost 100% dan mendapatkan R.B454 SS8M+S Komodo 3D + Lembek Spray 3D saat selesai bermain selama 2 jam di map tersebut. Menambah keseruan di bulan ini, GM Attack pun akan hadir mewarnai harimu.  

Tidak berhenti sampai di situ, VIP License yang biasanya bisa kalian dapatkan dengan menunggu selama 3 bulan, kini hadir dengan sistem baru sehingga kalian tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkannya. Troopers yang melakukan pembelian PB Cash dengan Total Akumulasi Top Up 12.000 PB Cash akan langsung mendapatkan VIP License dan berbagai Item Spesial langsung ke dalam Inventory kalian mulai 2 – 29 Agustus 2022. Selain itu, bagi Troopers yang belum pernah melakukan Top Up sebelumnya, juga berhak mendapatkan Bonus Cashback 100%  mulai 2 – 15 Agustus 2022. Nikmati segera keseruan bermain di Point Blank dan dapatkan berbagai item keren dari penawaran spesial yang berlangsung pada update Point Blank di bulan Agustus!

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: