Hadir di PC, Harga Days Gone versi Epic Games Jauh Lebih Murah dari Steam

Eko Setiyawan, 19 April 2021

Hadir di PC, Harga Days Gone versi Epic Games Jauh Lebih Murah dari SteamGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Kejutan hadir dari Sony, setelah kemarin membawa game first party PlayStation seperti Horizon Zero Dawn ke PC, kini giliran Days Gone yang juga dipastikan akan hadir di PC. Hal ini menjadi angin segar pagi gamer PC yang sebelumnya tidak bisa memainkan game-game ekslusif PlayStation tersebut.

Game besutan Bend Studio ini rilis di PS4 pada tahun 2019 yang lalu, bergenre open-world post apocalypic. Pemain akan berperan sebagai Deacon St. John dengan motornya untuk bertahan dari serangan penduduk yang telah menjadi zombie.

Game ini akan hadir di PC melalui dua platform yaitu Epic Games dan Steam. Menariknya, harga dari kedua platform tersebut sangat berbeda jauh, dimana versi Steam dijual dengan harga 729 ribu sedangkan di Epic Games hanya 19 USD atau sekitar 275 ribu saja, kurang dari setengahnya.

Hal ini kemungkinan karena Sony baru saja menginvestasikan dana sebesar 200 juta USD ke pihak Epic Games, sehingga harganya bisa lebih murah.

Tidak hanya sekedar port saja, Days Gone versi PC akan mendapatkan dukungan ultra-wide monitor, unlock framerate dan grafis yang ditingkatkan dari versi PS4. Selain itu, fitur baru seperti New Game Plus, Survival Mode, Challenge Mode yang telah hadir di PS4 via update terbaru juga akan hadir di PC.

Days Gone akan hadir di PC pada 19 Mei nanti di Steam dan Epic Games Store, tepat sebulan dari sekarang.

Gimana nih para PC gamer, beli yang di Steam atau Epic Games?

author avatar
Eko Setiyawan
Seorang casual gamer yang tertarik dengan hal-hal yg berkaitan dengan PC, konsol serta gaming hardware.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: