Share yuk !

GAMEFINITY, Jakarta – TERA Classic SEA dirancang untuk menghadirkan pengalaman mobile MMORPG kelas dunia berdasarkan game legendaris yang mendapat sambutan positif dari para gamer di seluruh dunia. Setelah Closed Beta Test (CBT) yang sangat sukses, PlayPark dengan bangga mengumumkan bahwa TERA Classic SEA akan diluncurkan secara resmi pada 2 November 2022 untuk platform Android dan iOS. Game mobile ini juga akan tersedia di 11 negara di Asia Tenggara termasuk Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Indonesia.

Open Beta TERA Classic SEA akan dimulai pada 2 November 2022, jam 12.00 WIB.

TERA Classic

Lakukan pra-registrasi sekarang untuk mendapatkan notifikasi download game sebelum pemain lain. Pemain akan mendapatkan hadiah item untuk karakter setelah game dibuka. Pra-registrasi dapat dilakukan DI SINI.

Baca juga: SOS: A Wonderful Life, Harvest Moon Rasa Real Life

Sementara itu, pemain bisa mendapatkan hadiah melalui mengundang teman dengan mendapatkan kode undangan DI SINI dan juga dapat memilih serta menyemangati tim influencer favoritmu!

TERA Classic

TERA Classic SEA Triple Wars terdiri streamer, cosplayer, dan VTuber terkenal dari 5 negara yang dibagi menjadi tiga tim. Tim dengan jumlah voting terbanyak, mulai hari ini hingga 11 November 2022, akan memenangkan peperangan dan para pendukungnya akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan grand prize seperti ROG Flow Z13 dan ASUS ROG Phone yang totalnya hingga 41 juta Rupiah! Dukung tim favoritmu sekarang DI SINI.

Periode CBT TERA Classic SEA adalah event terakhir sebelum peluncuran dan kesempatan terakhir pemain untuk memiliki item dan hadiah dari event pra-registrasi! Jika belum mendaftar, langsung saja daftarkan diri ke Google Play atau App Store dengan KLIK DI SINI untuk menerima item hadiah saat game resmi dirilis.

Info terbaru tentang TERA Classic SEA bisa ditemukan di website dan Facebook Fanpage.

Share yuk !