Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Tanjung Balai Karimun – Belum lama ini, pengembang video game asal Jepang Square Enix mengumumkan game Life is Strange yang diberi judul True Colors. Hampir mirip seperti dua game yang pernah dirilis sebelumnya, protagonis dalam game ini masih tetap mempunyai kekuatan supernatural dan juga masih tetap dengan tema remaja.

Saat pertama kali dikenalkan ke publik, ada harapan yang cukup besar pada game ini supaya bisa lebih meledak lagi dari para pendahulunya, yang kita ketahui sangat baik. Pihak Square Enix sendiri membocorkan hal-hal menarik yang terdapat didalam game Life is Strange : True Colors ini. Mari kita simak,

Life Is Strange : True Colors

Tidak Lagi digarap Oleh Dontnod Entertaiment

Jika dua pendahulu dari Life is Strange digarap oleh salah satu developer indie terbaik yaitu Dontnod Entertaiment, untuk seri Life is Strange : True Colors ini tidak lagi digarap oleh Dontnod Entertaiment, melainkan digarap oleh studio bernama Deck Nine.

mungkin untuk kalian yang sudah memainkan seri terdahulu dari game Life is Strange ini akan merasa sedikit kurang ya, karena hasil garapan Dontnod pada seri sebelumnya memberikan kesan yang sangat menarik buat para pemainnya, oleh sebab itu dapat memberikan daya tarik yang sangat tinggi.

Walaupun studio Deck Nine tidak terlalu terkenal, namun studio ini pernah diberikan kepercayaan untuk membuat seri DLC dari game ini, yang berjudul Life is Strange : Before The Strom yang menjadi DLC untuk seri Pertama Life is Strange.

Ada Kaitan dengan Seri Blood The Strom

Di seri True Colors ini, kalian akan memainkan karakter bernama Alex Chen yang berdarah Asia-Amerika, yang tengah mencari kebenaran dari kecelakaan yang menimpa saudara laki-lakinya yaitu Gabe. Alex Chen mempunyai kekuatan supernatural yaitu dapat membaca pikiran.

Nantinya Alex akan bertemu dengan banyak warga kota yang berasal dari Colorado, Haven Spring. Yang akan Alex temui ini antaranya adalah Ryan dan Steph yang sebelumnya pernah muncul di seri Blood The Strom.

Soundtrack yang Ciamik

Karena game satu ini marketnya adalah anak muda, tentunya harus disertai dengan backsound yang cocok dengan anak muda tentunya. Studio Deck Nine menanggapi hal itu dengan memasukan Soundtrack yang cukup menarik yaitu lagu dari RadioHead yang berjudul Creep.

Dan lagu ini nantinya akan dinyanyikan oleh pengisi suara Alex yaitu, mxmtoon. Dan juga nantinya akan ada artis-artis yang ikut andil bagian dalam pembuatan game ini antara lain Novo Amor, Phoebe Bridgers, dan Gabrielle Aplin.

Nah, bagaimana beberapa hal menarik ini akan dapat kalian rasakan nanti saat game ini dirilis pada 10 September 2021 dan akan tersedia di PC, PS4, PS5, XBOX ONE, XBOX SERIES X/S dan juga Google Stadia. Dan nantinya akan terdapat lima chapter yang bisa kalian rasakan dan knikmati di game ini.

Share yuk !