Share yuk !

Bermain game terutama yang merupakan game misteri, biasanya para pemain atau player akan berharap jika game tersebut nantinya setelah selesai dimainkan, maka misteri atau semuanya akan terbongkar. Namun sayangnya beberapa game yang memiliki hal misterius di dalamnya tidak selalu terungkap, baik saat game tersebut sudah tamat ataupun sebagainya.

Perlu kalian ketahui, bahwa ada 5 hal dari beberapa game yang ternyata memiliki hal misterius yang hingga saat ini ataupun gamenya sudah selesai masih saja belum terungkap. Nah untuk itu bagi kalian yang penasaran dengan 5 hal misterius dalam video gamenya, maka silahkan simak artikel ini selengkapnya!

noman sky

1. No Man’s Sky

Pertama ada game berjudul No Man’s Sky yang dikabarkan sebagai game open world yang memiliki misteri didalamnya yang hingga saat ini masih belum diketahui. Tidak hanya satu melainkan ada banyak kontroversi dan misteri di dalam game tersebut, dan yang paling sangat misteri adalah objek langka yang selalu mengarah ke setiap titik di sekitar 255 galaksi yang ada.

Pada daerah objek langka tersebut, kalian para pemain akan dihadapkan pada suatu berbagai macam stasiun yang pada dasarnya tidak jelas asal-usulnya. Lalu saat kalian mau mendekat lebih dalam, maka stasiun-stasiun itu akan memberikan sebuah sinyal yang bisa kalian terima atau tolak, dan jika diterima maka kalian akan dapat kode yang hingga saat ini masih belum diketahui apa tujuannya.

2. The Ring: Terror’s Realm

Game The Ring: Terror’s Realm merupakan game horor yang diproduksi oleh Asmik Ace Entertainment pada tahun 2000, dan game tersebut menjadi game yang ternyata cukup dinilai buruk pada masanya. Hal misteri dalam game ini yang masih menjadi pertanyaan adalah misteri tentang cincin misterius yang ditemukan di meja tepat sebelum scene Final Boss.

Menariknya, cincin yang ditemukan tersebut tidak ada kaitan apapun dalam gamenya, dan menurut kabar serta faktanya bahwa cincin adalah nama virus dalam tape game tersebut, selain itu dalam versi lain menjelaskan bahwa cincin yang ditemukan tersebut bisa menceritakan seorang anak yang terjatuh ke dalam sumur dan menjadi hantu.

3. Road 96

Road 96 merupakan game keluaran tahun 1996, dan yang menarik dalam game tersebut adalah misteri tentang patung burung hantu emas. Misteri dimulai ketika kalian menghampiri pom bensin terdekat, dan disana kalian akan menemukan gudang yang di dalamnya ada sebuah gambar tower dan beberapa tong. Lalu isi tong tersebut ada tulisan bahwa kalian akan dapat harta karun apabila berjalan 10 langkah dari Yellow Sign.

Dan benar saja bahwa harta karun tersebut ditemukan, dan harta karun tersebut berisikan replika burung hantu emas. Menurut kabar bahwa patung burung hantu emas tersebut adalah sebuah tanda yang mengarah ke situs perburuan burung hantu emas yang pemiliknya bernama Max Valentin, yang dimana ia adalah penulis novel riddle yang terkenal di Perancis.

4. The Elder Scrolls III: Morrowind

Selanjutnya ada game RPG tahun 2002 yaitu The Elder Scrolls III: Morrowind, dan hal yang paling misterius dalam game tersebut adalah tentang gua bernama Sharapli yang di luar terlihat biasa saja dan tidak ada apa-apa, namun ketika masuk ke dalam gua tersebut maka akan ada makhluk aneh yang tiba-tiba menyerang, dan jika lebih dalam lagi masuk maka kalian akan menemukan The Pool of Forgetfulness.

The Pool of Forgetfulness merupakan mata air yang masih menjadi misteri bahkan hingga saat ini. The Pool of Forgetfulness dinilai sebagai tempat misteri yang dianggap bisa menghapus ingatan karakternya di masa lalu, selain itu ada juga yang beranggapan bahwa tempat tersebut adalah tempat yang belum terselesaikan oleh pembuat game tersebut.

5. Horizon Zero Dawn

Terakhir dan tidak kalah misterius adalah game Horizon Zero Dawn, yang dimana game ini adalah game dari Guerilla Games yang memiliki cerita dan kisah bahwa manusia punah dan harus hidup bersamaan dengan para robot buas layaknya binatang sungguhan yang nyata. Hal misterius yang masih belum terungkap dalam game ini ada beberapa.

Hal misterius pertama adalah pusaran aneh di air, lalu ada juga temuan jasad orang mati yang posisinya sangat memalukan dan menghilang begitu saja di game tersebut, berikutnya ada juga Mystery Box yang hanya bisa dibeli 3 kali, dan yang tidak kalah misterius adalah warm socks yang masih belum diketahui apa tujuannya.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini berjudul “5 Hal Misterius dan Belum Terungkap yang ada di Video Game” dari Gamefinity. Semoga bisa jadi manfaat untuk kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini. Untuk artikel lainnya, maka cari dan baca saja hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !