Share yuk !

GAMEFINITY.ID – YOGYAKARTA, Season ke-2 dari Halo Infinite akan segera diluncurkan pada bulan depan. Ada dua map baru yang akan ditambahkan di season ke-2 ini, map berskala kecil Catalyst dan Breaker untuk yang skala besar. Beberapa mode baru juga telah diumumkan oleh 343 Industries selaku pengembang dari game Halo Infinite. Sementara itu, weekly challenges akan dirombak untuk menghilangkan emblems, backgrounds, dan hadiah-hadiah tidak penting lainnya.

Halo Infinite
Map Baru Catalyst dan Breaker

Baca Juga: Sekuel Dari Tales From The Borderlands Telah Diumumkan

Mode-Mode Baru yang Akan Muncul di Halo Infinite

King of the Hill

Mode baru pertama yang akan muncul adalah King of the Hill. Mode yang sudah ada di series Halo terdahulu ini mempunyai cara bermain yang kurang lebih sama seperti mode King of The Hill di game lainnya. Mode ini memiliki dua tim yang akan memperebutkan zona yang telah ditentukan untuk melihat siapa yang dapat bertahan paling lama, namun alih-alih menggunakan timer, Halo Infinite akan menggunakan bar meter. Jadi setelah meter bar tim terisi penuh, mereka akan mencetak poin. Belum ada informasi lebih detail tentang berapa poin yang dibutuhkan untuk memenangkan satu rondenya.

Halo Infinite
king of the hills

Land Grab

Land Grab adalah mode kedua yang juga akan muncul di Halo Infinite. Di setiap awal round, tiga zona netral akan muncul di sekitar peta. Tim pertama yang bisa meng-capture ketiga zona netral ini akan mendapat poin. Tidak seperti mode Strongholds, di mode Land Grab ini  setelah zona sudah di-capture, zona ini tidak bisa di-capture kembali oleh tim lawan. Tim perlu mengumpulan 11 poin untuk memenangkan round di mode ini.

Halo Infinite
Last Spartan Standing

Last Spartan Standing

Mode yang ketiga adalah mode baru yang disebut Last Spartan Standing. Mode ini adalah mode free-for-all elimination untuk 12 player dalam satu room. Setiap player memiliki lima nyawa dan ketika nyawa player habis, player akan keluar dari room. Player akan memulai mode ini dengan lower-tier weapon. Untuk mendapatkan higher-tier weapon, player harus menaikan level dengan membunuh player lain. Danger zone juga akan muncul untuk memaksa player saling bertemu, dan weapon akan di drop secara random disetiap rondenya.

Melihat mode Last Spartan Standing ini tentunya mengingatkan kita dengan mode battle royale, walaupun jika dibandingkan dengan Fortnite, Apex, atau PUBG, mode ini masih lebih simple karena hanya melibatkan 12 pemain. Namun mode ini tentu saja akan menambah pengalaman baru kita dalam bermain Halo Infinite. Bukan hal yang mustahil juga jika kedepannya Halo Infinite akan benar-benar menambahkan mode battle royale kedalam game.

Share yuk !