Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Garena baru saja merilis update terbaru Free Fire, OB25 sekaligus memulai musim bertema ‘Operasi Chrono’. Di season kali ini, Free Fire mengungkap kolaborasi terbesarnya dengan mega bintang sepak bola dari Juventus, Cristiano Ronaldo. Selain menjadi karakter Chrono, pemain Portugal itu sebelumnya juga telah diumumkan sebagai duta global dari game ini.

Sesuai namanya, season kali ini akan mengadakan event yang berhubungan dengan Chrono. Salah satunya Summer Spin yang memberi kesempatan kepada pemain untuk mendapatkan bundle ala CR7, Chrono Top Scorer Bundle. Bundle ini akan berisi jersey bola berwarna biru dengan nomor 7 di bagian belakang dan Free Fire yang dicetak di bagian depan jersey.

Kostum ini tersedia sebagai hadiah utama dalam acara Summer Spin yang akan tersedia mulai hari ini, Jumat (11/12/2020) hingga 17 Desember. Setiap putaran memerlukan 20 diamond, dengan 10 kali putaran senilai 180 diamond. Adapun cara mendapatkan Bundle Chrono Top Scorer di Free Fire adalah sebagai berikut:

  • Pemain dapat membuka kunci bundel ini hanya dengan memutar roda di bagian in-game events.
  • Caranya ialah dengan menuju ke bagian events dan kemudian menggunakan opsi putar hingga Anda membuka kunci item.
  • Item ini hanya tersedia untuk pemain Indonesia dan Amerika Selatan.

Ada juga hadiah putaran khusus yang akan memberikan kesempatan 3 kali lebih banyak untuk membuka hadiah akhir, tetapi dengan harga 10 diamond lebih banyak daripada spin normal. Anda dapat memutarnya saat tersedia dan mendapatkan hadiah tambahan di samping bundelnya.

Karena wilayahnya terbatas untuk saat ini, pemain dari wilayah lain tidak bisa mendapatkan akses ke bundel ini untuk saat ini. Untuk itu kalian para gamers Indonesia dan tentunya pencinta Cristiano Ronaldo tak boleh melewatkan event ini,

Share yuk !