Harga Preorder Dari CC: Final Fantasy VII Reu

Selena Chan, 30 Juni 2022

Harga Preorder Dari CC: Final Fantasy VII ReuConsole game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Salah satu seri dari Final Fantasy yang pernah dirilis untuk platform PSP pada 2007 yang lalu, Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion akhirnya kembali mendapatkan seri Remaster-nya. Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion sendiri merupakan prequel dari seri Final Fantasy VII yang menceritakan sosok bernama Zack Fair yang merupakan tentara muda kelas dua yang bertugas untuk  perusahaan Shinra Electric Power yang tengah mencari kawanan tentara dari Genesis Rhapsodos yang hilang. Sekilas penampilan dari Zack Fair agak mirip dengan salah satu karakter dari seri Final fantasy lainnya, Cloud Strife namun dengan warna rambut yang jauh lebih gelap.

Pihak Square Enix Masih Belum Dapat Memastikan Tanggal Rilis Dari Game Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion

Harga Preorder dari Game Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion
Harga Preoder dari Game Crisis Core Final Fantasy VII Reunion yang dijual di Amazon

Square Enix Selaku pemilik Franchise dari Final Fantasy masih belum dapat memastikan kapan game ini akan dirilis nantinya. Dan diperkirakan  pada musim dingin ini atau setahun kemudian di 2023 dan platform yang akan mendapatkan seri ini diantaranya, Playstation 5, Playstation 4, Xbox baik seri X, S, dan One, Nintendo Switch, dan PC yang mulai hari ini bisa kamu preorder melalui situs jual beli online Amazon dan Best Buy.

Adapun daftar harga yang tertera adalah sebagai berikut

  • Playstation 5 US$ 49,99 atau setara Rp 744.751,00 ( Amazon )
  • Playstation 4 US$ 49,99 atau setara Rp 744.751,00 ( Amazon )
  • Xbox seri X dan One US$ 49,99 atau setara Rp 744.751,00 ( Amazon )
  • Nintendo Switch US$ 49,99 atau setara Rp 744.751,00 ( Amazon )

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim yang harus ditanggung oleh pembeli yang nominalnya disesuaikan dengan negara tujuan masing- masing.

BACA JUGA: Tencent Global Esports Summit Digelar 26-27 Juli

Menurutnya, Akan Ada Peningkatan Kualitas Pada Seluruh Aspek Game

Pihak pengembang, Square Enix Melanjutkan akan ada peningkatan kualitas dari segala aspek, diantaranya grafis baik dari karakter itu sendiri dan setting latar yang lebih 3 dimensi dan menyegarkan para pemain, dialog antar karakter yang kesemuanya sudah disulihsuarakan, dan peningkatan aransemen soundtrack yang lebih baru.

Temukan berita menarik seputar update game lainnya hanya di Gamefinity. Top up diamond termurah dari semua game cukup klik disini aja.

author avatar
Selena Chan
Jangan Panggil Aku Suhu, masih pemain baru Add ID yang mau bermitra ML: 331557585 ( Selena X Earl ) Cookie Run: Ovenbreak: FFJNY0536 Kingdom: ZZJDN1852
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: