Harry Potter: Puzzles and Spells Adakan Event Bertema Natal

Thomas Rizal, 24 Desember 2020

Harry Potter: Puzzles and Spells Adakan Event Bertema NatalGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Memasuki liburan Natal, game mobile Harry Potter: Puzzles & Spells menghibur para pemainnya dengan serangkaian perayaan musiman sepanjang Desember. Mulai dari acara koleksi waktu terbatas khusus, hingga sejumlah dekorasi dan kejutan liburan. Di dalam game, pemain dapat mengumpulkan kartu untuk menyelesaikan album baru ‘Natal di Dunia Sihir’ dengan waktu terbatas untuk mendapatkan Unicorn mistis sebagai makhluk ajaib pendamping mereka.

Di akhir bulan, dekorasi liburan dan cuaca akan mengubah Hogwarts menjadi negeri ajaib musim dingin yang ajaib saat para pemain menghadapi kepingan salju yang berjatuhan di papan permainan mereka yang dapat dikumpulkan untuk mendapatkan hadiah. Membawa kemeriahan perayaan, tambahan ‘Wizard Cracker’ berwarna cerah akan jatuh ke dalam teka-teki secara tak terduga, memberi pemain hadiah ledakan membersihkan permata saat mereka menyelesaikan teka-teki di game Match-3 yang ajaib ini.

Selain itu, saat kalender tiba pada Malam Natal, pemain juga dapat mengunjungi saluran sosial Harry Potter: Puzzles & Spells untuk mendapatkan lebih banyak kejutan dan keceriaan liburan selama minggu terakhir tahun ini. Wakil Presiden Senior Game di Zynga, Yaron Leyvand mengatakan Natal di Hogwarts adalah waktu yang sangat istimewa.

“Untuk liburan musim dingin pertama Harry Potter: Puzzles & Spells, kami ingin memberi pemain berbagai konten baru dan hadiah musiman, yang dirilis sepanjang Desember. Kami sangat senang merayakan musim ini dengan para pemain dan juga memiliki lebih banyak acara dan aktivitas Match-3 yang ajaib untuk tahun depan.”

Dalam Harry Potter: Puzzles & Spells, pemain memasuki petualangan Match-3 yang penuh dengan mantra, humor, warna, dan karakter dari seri Harry Potter. Menampilkan rekaman soundtrack dan sulih suara dari film Harry Potter asli, penggemar mengikuti penceritaan ulang seluler yang otentik dari perjalanan Harry melalui dunia sihir.

Mendapatkan mantra dan peningkatan khusus saat mereka maju, pemain memecahkan teka-teki Match-3 yang diisi dengan Katak Cokelat melompat, Kunci Bersayap yang berkibar, melawan bidak catur penyihir dan rintangan serta objek tak terduga lainnya. Dalam semangat persahabatan dan persaingan persahabatan di Hogwarts, pemain dapat bergabung atau membentuk klub dengan penggemar lain untuk bersosialisasi, berkolaborasi dalam strategi teka-teki, berbagi kehidupan, dan bersaing memperebutkan hadiah dalam Acara Klub eksklusif.

Harry Potter: Puzzles & Spells dapat dimainkan di perangkat iOS dan Android di seluruh dunia, serta di Amazon Kindle dan Facebook.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: