Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – ONE Esports Singapore Major kali ini kembali mendatangkan kejutan. Setelah kemarin kita dikagetkan oleh tereliminasinya Nigma, kini fans Dota 2 kembali dikejutkan oleh tereliminasinya Alliance dan Thunder Predator yang memuncaki klasemen Group Stage.

Performa Thunder Predator dalam Major ini memang sulit untuk dipercaya. Pasalnya tidak ada yang menyangka bahwa sang kuda hitam dari Peru Thunder Predator memperoleh 5 kemenangan, 2 kali seri tanpa kalah sekalipun.

Di Group Stage, Leostyle dan rekannya berhasil mengalahkan tim-tim raksasa seperti Alliance, PSG.LGD dan Team Liquid. Namun ujian sebenarnya dari Thunder Predator akan datang pada babak Play-off dimana mereka harus menghadapi sang kandidat terkuat Team Secret.

Sementara itu, Alliance harus pulang berkat performa yang buruk pada Singapore Major kali ini. Mereka hanya mampu mengemas 4 kali seri dan 3 kali kekalahan tanpa kemenangan satupun. Performa buruk Alliance di major ini cukup mengherankan karena mereka berhasil memperoleh juara 2 pada DPC EU 2021 kemarin mengalahkan Nigma dan OG.

Hasil akhir klasemen Group Stage akan menentukan posisi mereka di babak Play-off. Tiga tim teratas yaitu Thunder Predator, PSG.LGD dan Vici Gaming akan menempati Upper Bracket, sedangkan 4 tim lainnya yaitu Quincy Crew, Team Liquid, Team Aster dan Neon Esports harus menunggu di Lower Bracket.

Di Upper Bracket, Thunder Predator akan melawan favorit juara Team Secret, lalu Vici Gaming akan menghadapi Invictus Gaming dalam Derby CN, kemudian PSG.LGD akan menjamu Virtus.Pro.

Tim yang kalah di Upper Bracket akan menghadapi tim yang ada di Lower Bracket. Dan tim yang kalah di Lower Bracket akan tereliminasi dari Singapore Major.

Share yuk !