Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kehebohan drama antara pecatur influencer GothamChess dengan bapak-bapak asal Indonesia, Dadang Subur alias Dewa Kipas terus berlanjut. Bahkan pada Rabu mendatang, Dadang akan diundang ke podcast Deddy Corbuzier, yang selama ini dikenal selalu membahas isu-isu hangat yang sedang ramai dibicarakan para netizen.

“Hari Rabu Nanti, Saya dan Bapak Dadang akan diundang ke Podcast Deddy Corbuzier. Kami akan berbicara apa adanya, dan sejujur-jujurnya. Semoga diberikan Kelancaran dalam menjawab Semua pertanyaan yang ada,” tulis putra Dadang Subur pada postingan Facebook-nya.

Sebelumnya, Levy Rozman alias Gotham Chess diduga memblokir warganet Indonesia untuk mengakses video di kanal YouTube-nya. Sekadar meningatkan, perseteruan dimulai ketika GothamChess dan Dewa Kipas bertarung di game catur online. GothamChess mengalami kekalahan di game tersebut dan menuduh Dewa Kipas menggunakan cheat. Alhasil, para pengikut GothamChess tidak terima dan pada akhirnya melakukan report masal terhadap akun Dewa Kipas. Pada akhirnya akun Chess milik Dewa Kipas pun terblokir.

Tak terima, netizen Indonesia ramai-ramai menyerang sosial media sang pecatur sehingga akhirnya GothamChess pun meminta maaf kepada Dewa Kipas terkait tuduhannya tersebut. Namun nyinyiran dari Netizen Indonesia masih saja berseliweran, sehingga sang influencer akhirnya memberlakukan region lock di akun Youtube untuk para pengguna internet di Indonesia.

“Saya sudah mengingatkan berkali-kali kepada Netizen Indonesia untuk JANGAN menyerang GothamChess karena semua masalahnya sudah selesai. Karena suatu saat Levy akan mengadakan Acara Catur yang akan melibatkan Para pemain catur terkenal di Indonesia. Tapi karena serangannya semakin Parah, Justru Region Indonesia malah diblokir dari semua Video-video GothamChess. Hal ini Sangat disayangkan,” kata Ali Akbar.

Wah, sampai mana ributnya ya? Semoga insiden ini berakhir dengan damai, tanpa ada saling blokir maupun saling nyinyir. Setuju, Warga Gamefinity?

Share yuk !