Share yuk !

Di game Mobile Legends ada berbagai macam squad yang juga terdiri dari beberapa hero yang tentunya juga memiliki skin khusus untuk squad tersebut. Salah satu squad yang menarik adalah squad Hero atau bisa disebut superhero, di mana sudah ada 5 hero dalam squad tersebut yang juga mendapatkan skin khusus dalam squad Hero tersebut.

Squad Hero ML memiliki squad kebalikannya yaitu squad villain alias squad Abyss, dan sayangnya tidak seperti squad Hero, squad Abyss masih terdiri dari dua hero yaitu Alpha dan Selena. Jadi untuk melengkapi squad Abyss maka dibutuhkan 3 hero lagi, dan untuk itu maka tim Gamefinity memiliki opini beberapa hero yang cocok menjadi anggota dari squad Abyss. Penasaran? Yuk simak!

mlbb

1. Yu Zhong

Yu Zhong merupakan hero yang sangat overpower dalam berbagai match yang ada di game Mobile Legends, selain itu penampilan dari Yu Zhong juga sangat keren dan terlihat sangat pantas bergabung dengan squad Abyss yang ada di game Mobile Legends.

Selain memiliki tampilan yang sangat gelap dengan skill dan kemampuan yang berbahaya, Yu Zhong sendiri juga merupakan hero yang paling digemari dan diminati, maka pastinya jika hero ini tergabung dalam squad Abyss maka pastinya Yu Zhong akan semakin bertambah keren.

2. Balmond

Dari penampilan awal saja si hero yang suka muter-muter ini memiliki tampilan yang sangat garang dan seram layaknya ogre yang siap membunuh para musuhnya. Nah dengan begitu maka alasan tersebut sudah sangat pas membuat dan menjadikan Balmond sebagai hero yang layak masuk dalam golongan skin squad Abyss.

Selain tampang dan penampilan yang mendukung sebagai penjahat, Balmond juga adalah hero Mobile Legends yang populer terutama pada season 23, dan tentunya penambahan skin squad Balmond Abyss akan menjadi daya tarik dari hero tersebut, mengingat bahwa hero tersebut adalah hero yang sangat fleksibel dan kuat.

3. Pharsa

Selanjutnya haruslah ada hero wanita yang masuk dan bergabung dengan Selena Abyss, dan yang cocok menurut tim Gamefinity adalah hero Pharsa. Hero Pharsa memang tidak memiliki penampilan yang seram, namun hero tersebut memiliki tampilan yang sangat misterius layaknya villain dalam film-film fantasy.

Selain tampilan, latar belakang cerita Pharsa juga sangat mendukung untuk membuat Pharsa masuk dalam squad Abyss. Pharsa merupakan hero mage yang dulunya adalah seorang penyihir yang ingin membalaskan dendamnya, maka dengan itu pastinya ia rela bergabung dengan squad Abyss untuk mewujudkan keinginannya.

4. Aldous

Untuk hero yang satu ini sudah sangat pasti bisa menjadi hero Abyss dan cocok menjadi lawan para squad Hero yang ada di game Mobile Legends, karena dari tampilannya saja ia mengenakan topeng seram yang dibalut dengan syal serta tangan kanan besar yang siap meninju lawannya.

Tidak hanya tampilan Aldous yang sangat mendukung sebagai penjahat, kemampuan dan skill yang ia miliki juga sangat berbahaya dan jahat bagi para musuhnya, selain itu juga tingkat populer hero ini cukup tinggi di game Mobile Legends.

5. Franco

Kenapa Franco, padahal ia adalah hero yang tidak memiliki wajah dan penampilan seram? Perlu kalian ketahui hero Alpha saja yang pada dasarnya adalah hero cyborg yang keren malah menjadi salah satu hero squad Abyss, maka dari itu tidak ada alasan yang bisa membuat Franco tidak bisa menjadi salah satu anggota dari squad Abyss.

Skill yang paling menarik dari Franco yaitu hooknya, dan bisa saja dengan skin Abyss maka hook tersebut dibuat semakin keren lagi, sehingga para musuh yang pada dasarnya sudah takut dengan hook Franco maka akan menjadi semakin takut lagi.

Yuk share artikel bermanfaat ini, agar yang lain bisa mengerti juga isi dari artikel opini ini. Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “5 Hero yang Cocok jadi Penjahat di Mobile Legends dan Dapatkan Skin Abyss” Dan untuk artikel lainnya, maka kalian baca dan cari saja hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !