3 Hero Counter Esmeralda yang Wajib Kalian Pakai Saat Bermain Rank

Tyto Networking, 14 Agustus 2021

3 Hero Counter Esmeralda yang Wajib Kalian Pakai Saat Bermain RankGame
Banner Ads

Paling enak yah jika kalian yang sedang main di Rank Mobile Legends lalu menemukan Hero yang kalian sudah ketahui counternya, karena dengan kalian yang sudah tahu Hero apa yang cocok untuk counter Hero tersebut, maka sudah dipastikan beberapa persen kemenangan sudah ada di tangan tim kalian.

Hero Esmeralda, tunggu dulu bukan penjelasan tentang Hero Esmeralda kok. Penjelasan kali ini adalah penjelasan tentang counter Hero Esmeralda. Bagi yang ingin tahu siapa saja sih Hero yang cocok untuk counter Hero Esmeralda di Mobile Legends, maka silahkan simak artikel ini sampai tuntas.

Mobile Legends Esmeralda

Hero Counter Esmeralda Pertama – Karrie

Hero untuk counter Esmeralda yang pertama kami sarankan kalian menggunakan Hero yang bernama Karrie. Karrie adalah Hero Marksman yang dinilai ampuh untuk counter Esmeralda yang dinilai mempunyai darah dan def yang lumayan. Karrie bisa dibilang cukup mudah untuk mengurangi darah Esmeralda yang dikenal tebal.

Bagi Karrie persoalan darah yang banyak dan def yang tebal tidak menjadi masalahnya, karena karrie akan terus menyerang dengan potensi mengeluarkan true damagenya dari skillnya yang bernama Light Wheel Mark. Belum lagi skill ultimate Karrie yang mampu memberikan damage yang besar pada Esmeralda.

Hero Counter Esmeralda Kedua – Kimmy

Hero untuk counter Esmeralda yang kedua kami sarankan kalian menggunakan Hero yang bernama Kimmy. Kimmy adalah Hero jenis hybrid dari Marksman dan Mage, Hero ini dinilai ampuh menghabisi para musuhnya terutama musuh melee. Esmeralda adalah Hero yang wajib khawatir jika ada Kimmy, karena Kimmy akan mudah menembaki Esmeralda bahkan saat berjalan pun Kimmy akan tetap bisa menyerangnya dan mengganggunya.

Karena Esmeralda adalah Hero Melee maka Kimmy akan mudah untuk mengganggu setiap proses yang dilakukan oleh Esmeralda. Tips dari kami yaitu cobalah bermain Kimmy dengan menggunakan timing yang tepat dan benar, serta seranglah Esmeralda baik secara beruntun maupun tahap demi tahap agar nantinya Esmeralda bisa kepancing untuk fokus ke Kimmy.

Hero Counter Esmeralda Ketiga – Aurora

Hero untuk counter Esmeralda yang ketiga kami sarankan kalian menggunakan Hero yang bernama Aurora. Aurora adalah salah satu Hero yang sering di pick dan dinilai ampuh untuk counter Hero Esmeralda, terbukti bahwa nama Aurora sering masuk dalam list Hero yang mampu counter Esmeralda. Aurora adalah Hero yang mengandalkan kekuatan berupa freeze, dimana freeze tersebut bisa memperlambat pergerakan dari Esmeralda.

Aurora dinilai memiliki burst damage yang lumayan besar sehingga nantinya Esmeralda akan dengan mudah dihabisi darahnya oleh Aurora. Bukan hanya burst damage yang besar tetapi Aurora juga memiliki efek stun yang sangat merepotkan lawan termasuk si Esmeralda. Meskipun begitu kalian juga harus tetap hati-hati dan waspada ketika mau mengeluarkan skill Aurora agar nanti skillnya bisa tepat sasaran dan tidak terbuang sia-sia.

Ada Esmeralda di mode Ranked? Siapa takut? Nah bagi kalian yang sudah tahu counter Hero tersebut maka akan dengan mudah kalian mengatakan itu pastinya. Selesai sudah artikel Gamefinity yang berjudul “3 Hero Counter Esmeralda yang Wajib Kalian Pakai Saat Bermain Rank” Tolong kalian bagikan agar yang lain tidak takut lagi dengan Esmeralda. Jangan lupa juga klik https://gamefinity.id/ agar kalian bisa tahu lagi info dari kami lainnya.

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: