Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Patch 7.28 yang ditunggu-tunggu pemain Dota 2 akhirnya hadir. Patch ini membawa sejumlah perubahan besar pada game MOBA milik Valve itu. Perubahan termasuk pahlawan baru, Aghanim Shards, dan sejumlah besar perubahan pada pahlawan dan item dalam game. Hoodwink menjadi hero terbaru yang diperkenalkan ke dunia Dota 2.

“Selalu berada di tangan saat masalah terjadi, Hoodwink hidup untuk menghadapi ancaman yang memenuhi hutan angker yang menjadi rumahnya. Dengan panah besar sambil menerobos hutan dengan sangat mudah, Hoodwink hampir mustahil untuk diawasi dalam pertempuran.”

Nuker dan disabler jarak jauh memiliki seperangkat keterampilan yang menarik. Keahliannya seperti yang disebutkan di blog resmi Dota 2 antara lain:

  • Acorn Shot: Hoodwink menembakkan serangan dengan biji pohon ek ke target yang kemudian memantul ke target terdekat, memperlambat mereka dan memberikan bonus damage. Ketika ditargetkan di tanah, pohon dibuat di posisi target tetapi added bounce hilang.
  • Bushwack: Menggunakan jebakan yang menghentikan hero musuh jika mereka berada di dekat pohon di area tersebut. Musuh yang terkena ditarik ke arah pohon dan penglihatan mereka dikurangi menjadi nol selama stun.
  • Scurry: Hoodwink secara pasif memiliki kesempatan untuk menghindari serangan fisik saat berada di dekat pohon. Dapat diaktifkan untuk mendapatkan kecepatan gerakan bonus, tabrakan bertahap, dan berjalan di pohon untuk periode waktu yang singkat.
  • Sharpshooter: Hoodwink mengisi dan menembakkan baut mematikan dari panahnya, memberikan damage yang besar, slow dan Break ke hero musuh. Kerusakan dan durasi debuff meningkat seiring waktu dengan muatannya.

Sementara Aghanim’s Shard adalah item baru yang diluncurkan ke Dota 2 melalui patch 7.28 hari ini. Item tersebut seharga 1.400 gold dan dapat dibeli setelah 20 menit memasuki permainan. Saat dibeli, item ini memberikan hero upgrade shard kustom mereka sendiri yang secara permanen menambahkan kemampuan baru atau meningkatkan kemampuan yang sudah ada.

Item tersebut langsung dikonsumsi saat diberikan ke hero, mirip dengan Aghanim’s Blessing. Selain itu, patch 7.28 juga memperkenalkan beberapa perubahan pada hero dan item dalam game. Anda dapat melihat catatan tempel secara mendetail di sini.

Share yuk !