Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PEKANBARU – Salah satu tradisi Valve adalah mengumumkan setidaknya satu hero Dota 2 baru di ajang The International. Tahun ini, sosok yang muncul sebagai hero baru tersebut mungkin tidak terlalu asing lagi untuk para pemain Dota 2: Marci.

Marci adalah salah satu tokoh favorit di serial ‘animeDota 2 yang dapat kalian tonton di Netflix berjudul Dota: Dragon’s Blood. Kepribadiannya yang terkesan pemalu, namun juga cool dan sangat kuat membuat Marci menjadi salah satu karakter kesukaan alias waifu para penonton.

Lewat sebuah teaser trailer, Valve memberikan cuplikan animasi khas Dota: Dragon’s Blood di mana terlihat Marci bertarung dengan apik. Trailer tersebut diakhiri dengan wajah Marci yang tersenyum manis, lengkap dengan sedikit cipratan darah lawannya.

Tidak hanya itu, para penggemar yang bertanya-tanya mengenai kelanjutan cerita Dota: Dragon’s Blood mendapatkan sedikit hadiah untuk menjawab rasa penasaran mereka. Ini adalah trailer Dota: Dragon’s Blood Book 2 yang juga diumumkan di TI10.

Musim kedua anime ini dapat kalian tonton di Netflix bulan Januari 2022.

Share yuk !