Share yuk !

GAMEFINITY.ID Kutai Kartanegara – Sang kreator dari Metal Gear Solid dan Death Stranding, Zhang Purnama alias Hideo Kojima, dikabarkan tengah mengembangkan game horor baru, yang diberi nama Overdose. Dan meski game ini tidak memiliki hubungan langsung dengan Death Stranding, Margaret Qualley sang pemeran tokoh Mama dilaporkan telah muncul kembali dalam teaser game tersebut.

Dikutip dari sebuah artikel web yang ditulis oleh seorang Leaker bernama Tom Henderson, Hideo Kojima dikabarkan tengah menggarap sebuah game horor baru yang untuk saat ini diberi nama Overdose. Dalam artikelnya, Tom membagikan bocoran bocoran dari teaser video telah dikirimkan kepadanya. Dimana dalam teaser awal tersebut, menunjukkan sesosok karakter third-person yang diperankan oleh Qualley (Mama), tengah menjelajahi lorong gelap menggunakan senter.  Rekaman itu juga dilaporkan berakhir dengan sebuah jumpscare, layar game over, dan layar judul.

“Rekaman awal, yang telah dikirimkan kepada saya atas permintaan anonimitas tampaknya menunjukkan Mama dari Death Stranding mengenakan gaun biru. Namun, game ini tampaknya bukan Death Stranding 2 dan hanya menampilkan aktris yang memerankan Mama, Margaret Qualley.” Tulis Tom.

“Rekaman menunjukkan karakter berjalan melalui koridor gelap dengan senter sebagai orang ketiga, tetapi disarankan agar game ini juga dimainkan sebagai orang pertama. Sebuah jumpscare di akhir rekaman menunjukkan ‘GAMEOVER‘ diikuti oleh ‘A Hideo Kojima Game'”… ‘OVERDOSE’.” tambahnya.

Baca juga: Data Militer Bocor Untuk Ketiga Kalinya Di Forum War Thunder

Hideo Kojima Pembuat game horor
Pengembang Dari Game Horor Legendaris “Silent Hill”

Pengembang Dari Game Horor Legendaris

Terkenal dengan franchise Silent Hills milik Konami, Hideo Kojima sendiri pernah berselisih dengan perusahaan video game tersebut. Yang kemudian membuatnya lebih memilih untuk pergi, dan membangun perusahan game developer miliknya sendiri. Sejak saat itu, banyak dari para penggemar bertanya-tanya tentang game horor baru buatan Kojima, terutama setelah P.T. demo yang menjadi fenomena tersendiri pada tahun 2014 silam.

Hingga akhirnya pada tahun 2017, ia mengatakan bahwa dirinya tidak ingin membuat horor lain. Meski kemudian, rumor akan datangnya game horor baru bertebaran, setelah dia mengobrol santai dengan salah satu mangaka horor, Junji ito, pada tahun 2020.

Sejak dirilisnya Death Stranding, Kojima telah berulang kali mengisyaratkan proyek game baru yang sedang ia kerjakan. Ia juga mengatakan bahwa dirinya telah membatalkan proyek game besar, demi dapat mengerjakan game yang lebih kecil, serta game-game episodik.

Hingga artikel ini ditulis, masih belum ada penjelasan lebih detail mengenai plot utama dari game Overdose.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di https://gamefinity.id/

Share yuk !