Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Yogyakarta – Hideo Kojima adalah salah satu pembuat game yang sudah sangat populer. Kojima yang saat ini menjadi ketua dari Kojima Productions ini pernah membawahi project-project game besar seperti Metal Gear Series dan Death Stranding. Melihat banyaknya prestasi ini, banyak dari kita yang lupa kalau dia juga merupakan manusia biasa layaknya kita yang menonton anime di hari weekend.

Tweet Dari Hideo Kojima Tentang Lycoris Recoil

Melalui tweet akunnya pada 24 Juli kemarin, Kojima menjelaskan tentang jarangnya dia menonton film di Amazon Prime. Jadi, dia berencana untuk mencari CD Soundtrack dari Coda. Namun, secara tidak sengaja dia malah menemukan Lycoris Recoil, sebuah anime yang baru tayang di musim ini.

Secara mengejutkan, Kojima mulai tertarik dengan anime ini dan telah menonton 3 episodenya. Bahkan Kojima juga menambahkan di tweetnya bahwa dia tidak sabar untuk menunggu episode 4 dari anime ini.

Kojima memuji konsep yang dibawakan anime Lycoris Recoil yang cukup unik dan berbeda. Dimana cewek remaja SMA yang bekerja di kedai kopi mempunyai pekerjaan dan lisensi untuk membunuh orang. Dia juga memuji intro di episode satu yang cukup mengejutkan dan membagikan beberapa visual key Lycoris Recoil di twitternya.

Lycoris Recoil sendiri adalah anime dengan genre Action buatan studio A-1, studio yang cukup populer membuat beberapa anime seperti Sword Art Online dan Fate: Apocrypha. Anime ini bercerita tentang hubungan antara Takina, seorang cewek dingin yang tidak segan membunuh orang, dengan Chisato, seorang ace terkenal yang mempunyai idealisme untuk tidak membunuh siapapun.

Baca Juga: Deretan Visual Novel Rekomendasi yang Mendapatkan Adaptasi Anime

Mereka berdua sendiri tergabung dalam sebuah organisasi bernama Lycoris yang mempunyai tujuan untuk menjaga Jepang dari para penjahat dan teroris. Anime ini mempunyai cerita yang cukup menarik dan sedikit bumbu komedi yang membuat kita bisa sedikit rileks saat menontonnya.

Sejauh ini, Lycoris Recoil adalah anime yang cukup bagus dan patut menjadi rekomendasi pada musim ini. Karakteristik Takina yang dingin namun baik hati dan Chisato yang ceria namun menyembunyikan berbagai masalah ini sangat seru dan menarik untuk diikuti.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity. Tetap menjadi gamer yang sultan dengan top up mudah dan murah di gamefinity.id

Share yuk !