Share yuk !

GAMEFINITY.ID, BANDUNG – miHoYo developer dan publisher yang populer dengan game Honkai Impact 3rd, Genshin Impact, dan Tears of Themis mengumumkan game terbaru mereka berjudul Honkai: Star Rail. Game ini akan segera membuka pendaftaran untuk fase closed beta mulai 8 Oktober mendatang.

Honkai: Star Rail sebelumnya sudah sempat disinggung pada Starfire Sonorant concert yang digelar untuk merayakan ulang tahun game Honkai Impact 3rd. Jika pemain Honkai Impact 3rd disebut sebagai “Captain” dan Genshin Impact disebut “Travelers”, pemain di Honkai: Star Rail akan disapa dengan sebutan “Trailblazer”.

Dilihat dari gambar utama yang diunggah pada akun media sosial resmi Honkai: Star Rail, game ini akan berlatar di luar angkasa dengan gaya futuristik seperti game Honkai Impact 3rdRumornya, Honkai: Star Rail adalah game openworld JRPG berbasis turn-based yang berbeda dari Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd. Game ini juga akan turut menghadirkan sejumlah karakter yang ada di serial game Honkai Impact.

Dari segi gameplay, pemain dapat membentuk tim berisi 3 pemain/karakter untuk bertarung melawan musuh. Honkai: Star Rail dipastikan akan rilis untuk perangkat mobile, namun masih belum ada informasi resmi apakah akan hadir juga di konsol dan PC.

Share yuk !