Icons Global 2022 Batal Diselenggarakan Di Spanyol

Yahya Ayasy, 10 Mei 2022

Icons Global 2022 Batal Diselenggarakan Di SpanyolEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID Kutai Kartanegara – Riot Games mengumumkan pemindahan lokasi penyelenggaraan Wild Rift Icons Global Championship 2022. Penyelenggaraan turnamen global dari game League of Legends: Wild Rift tersebut akan dipindahkan ke Singapura, setelah sebelumnya direncanakan untuk digelar di Madrid, Spanyol.

Puncak event League of Legends: Wild Rift musim ini batal digelar di Madrid, Spanyol. Pengumuman ini disampaikan secara langsung oleh Riot Games melalui website resmi mereka, yang menyebutkan bahwa event turnamen Icons Global batal untuk diselenggarakan di Madrid, Spanyol. Pembatalan ini terpaksa dilakukan karena pandemi global COVID-19 yang merumitkan penerapan visa untuk tim-tim regional. Dalam pengumuman itu, Riot juga menyebutkan bahwa turnamen akan dipindahkan ke Singapura. Lebih tepatnya di Suntec Convention and Exhibition Center, Singapura.

“Saat pertama kali diumumkan, Icons awalnya akan berlangsung di Eropa.” Tulis pengumuman tersebut. “Karena pandemi global yang memperumit jadwal aplikasi visa dan tanggal masuk kembali untuk banyak tim regional, Riot Games membuat keputusan untuk memindahkan kompetisi ke Singapura.”

Baca juga: Riot Tingkatkan Durability Para Champions Dalam Patch 12.10

Kompetisi Wild Rift Icons
<span style=font size 10pt>Wild Rift Icons Global Championship 2022<span>

Turnamen Esport Mobile Bergengsi

Wild Rift Icons Global Championship 2022 ini, rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 14 Juni hingga 9 Juli, dengan diikuti oleh 24 tim terbaik dari 8 liga regional. Mereka akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara, sekaligus hadiah terbesar dari total prize pool sebesar US$2.000.000.

Untuk format pertandingan, turnamen ini akan terbagi kedalam 3 fase, yaitu fase Play-Ins, Fase Grup, serta Fase Knockout. Dari 24 tim yang bertanding, 8 tim dari liga regional China dan Asia Tenggara akan langsung masuk ke fase grup. Sementara 16 tim dari region lain harus bertanding terlebih dahulu dalam fase Play-Ins.

Turnamen Wild Rift Icons akan menjadi event penutup untuk musim esports League of Legends: Wild Rift 2022, yang juga digadang-gadang sebagai salah satu kompetisi esport internasional paling bergengsi, setara dengan Kejuaraan Dunia League of Legends.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel tentang esport dan games menarik lainnya hanya di Gamefinity. Selain itu rasakan transaksi top up mudah di gamefinity.id

author avatar
Yahya Ayasy
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: