Identity V x Bungo Stray Dogs, Kolaborasi yang Tampil Bersama Halloween

Madddpsy, 14 Oktober 2022

Identity V x Bungo Stray Dogs, Kolaborasi yang Tampil Bersama HalloweenGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Identity V merupakan salah satu game besutan NetEase Games yang cukup populer. Merupakan game betema horrorsurvival berteori Asymmetrical Battle Arena dalam lingkup layaknya mode battle arena.

Identity V telah banyak memberikan fitur ditiap update berkalanya dan sembari memperbaiki kesalahan di update sebelumnya. Selain itu juga Identity V banyak melakukan perihal kolaborasi yang cukup menarik.

Baca Juga : MLA x DanMachi, Kolaborasi yang Menarik dari Moonton

Identity V x Bungo Stray Dogs, Kolaborasi yang Tampil Bersama Halloween

Pada kesempatan kali ini, NetEase Games selaku publisher Identity V memberikan bocoran mengenai update terbarunya perihal kolaborasi yang lebih tepatnya adalah acara crossover Identity V x Bungo Stray Dogs.

Kolaborasi yang turut menampilkan 5 kostum yang cukup ikonik dan tidak asing dihati para penggemar Anime Lovers. Beberapa kostum tersebut seperti milik Atsushi Nakajima dan Osamu Dazai yang tersedia untuk Survivors.

Event kolaborasi identity V x Bungo Stray Dogs ini akan berlangsung dengan Halloween yang dimulai dari 13 Oktober hingga 13 November 2022. Event ini akan berlangsung selama sebulan penuh dan dalam kurun waktu tersebut , pemain bisa mendapatkan kelima kostum The Armed Detective Agency berikut di Logic Paths.

Event ini akan dimulai dalam sebuah cerita atau chase yang dimana Badan Detektif Bersenjata mendapatkan sebuah surat titipan khusus yang berisi permintaan untuk menyelidiki pemilik kemampuan khusus di Oletus Manor.

Selain mendapatkan kelima kostum tersebut, pemain dapat berpartisipasi untuk mendapatkan rewards menarik seperti Mercenary B Acc – Tiger Tail dan banyak lagi. Tiger Tail sendiri didapatkan melalui acara crossover yang dapat di Upgrade ke grade S dan A melalui token.

Berikut karakter yang terlibat dalam kolaborasi Identity V x Bungo Stray Dogs seperti Atsushi Nakajima, Doppo Kunikida, Akiko Yosano, Rampo Edogawa, serta Dazai Osamu.

  • The Mercenary’s S costume – Atsushi Nakajima

Identity V
Atsushi Nakajima Identity V x Bungo Stray Dogs Kolaborasi yang Tampil Bersama Halloween
  • The Novelist’s A costume – Doppo Kunikida

Identity V
Doppo Kunikida Identity V x Bungo Stray Dogs Kolaborasi yang Tampil Bersama Halloween
  • The Doctor’s A costume – Akiko Yosano

Identity V
Akiko Yosano Identity V x Bungo Stray Dogs Kolaborasi yang Tampil Bersama Halloween
  • The Painter’s A costume – Rampo Edogawa

Identity V
Ranpo Edogawa Identity V x Bungo Stray Dogs Kolaborasi yang Tampil Bersama Halloween
  • The Prisoner’s S costume – Osamu Dazai

Identity V
Osamu Dazai Identity V x Bungo Stray Dogs Kolaborasi yang Tampil Bersama Halloween

Untuk Dazai Osamu ini bisa didapatkan dengan cara membeli paket berupa kostum Prisioner S – Osamu Dazai serta beberapa acc-nya, hadir dengan diskon 68% untuk paket tersebut hingga menjadi 3268 echoes.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: