IGG Kirim Bantuan Untuk Korban CoronaVirus di Wuhan

Fajar Arifin, 27 Januari 2020

IGG Kirim Bantuan Untuk Korban CoronaVirus di WuhanGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – IGG menyediakan IGG, pengembang dan penerbit game mobile global, telah menyediakan hingga $500.000 dana donasi untuk membantu korban epidemik Wuhan sehubungan virus Corona (2019-nCoV). Virus 2019-nCoV Corona telah menjadi ancaman serius terhadap dunia medis. Kondisi yang didapat dari beberapa kota di Tiongkok, terutama Wuhan, rumah sakit-rumah sakit didera penipisan stok kelengkapan medis.

Setelah menghubungi departemen kesehatan resmi dan rumah sakit lokal di Wuhan, IGG telah mengumpulkan info terkait kebutuhan medis mereka.Dengan bantuan tim globalnya, IGG segera mengirim permintaan bantuan ke berbagai cabang multinasional untuk berkoordinasi membantu suplai medis.

Hingga saat ini, batch pertama bantuan suplai medis (berisi lebih dari 450.000 masker N95, masker dan sarung tangan operasi, dll.) telah dikumpulkan. Seluruhnya sedang dalam perjalanan dan akan diterima oleh institusi serta staf medis di kota-kota yang relevan di Tiongkok.  Kedepannya, IGG akan terus melakukan yang terbaik untuk membantu dan memberi dukungan pada institusi medis serta para korban epidemik yang membutuhkan.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: