IGG Rilis MOBA Dragon Brawlers Berhadiah iPhone 11 Pro Max

A. Agus Pratama, 6 Juni 2020

IGG Rilis MOBA Dragon Brawlers Berhadiah iPhone 11 Pro MaxGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bosan main MOBA atau malas se-game terlalu panjang? Dragon Brawlers cocok untukmu! Dalam battle 3 lawan 3, game bergenre action dengan sentuhan MOBA dan battle royale ini hanya memakan waktumu sebanyak 3 menit per battle. Sistem pencarian lawan yang kilat memudahkan pemain push rank tanpa menunggu terlalu lama.

Game ini baru saja dirilis pada 15 Mei secara soft launch di beberapa negara, yaitu Indonesia, Filipina, Singapura, dan Brazil (per 18 Mei). Diterbitkan oleh IGG, publisher game mobile yang dikenal lewat judul Lords Mobile dan Castle Clash, Dragon Brawlers menawarkan gameplay segar di mana kamu bisa padu-padankan hero dan naga favorit untuk bertarung.

Variasi naga dan hero penunggangnya yang memiliki beragam skill tentunya membuat setiap pemain unik dengan gaya battle masing-masing.

Berikut beberapa mode dasar yang telah diperkenalkan Dragon Brawlers.

  • Bounty: Mode dasar dengan waktu bermain 3 menit dalam laga PvP 3v3
  • Gem Jam: Mode tanpa batasan waktu, namun akan berakhir dalam hitungan 10 setelah satu tim berhasil meraih 10 gem selama battle. Selama hitungan mundur itu, tim lawan masih dapat merebut gem kembali dengan menghabisi lawan!
  • Survival (Solo): Battle royale untuk saling menghabisi musuh hingga didapat satu pemain last man standing.
  • Survival (Pair Up): Sama seperti versi solo, namun di sini kamu bisa membuat tim berdua untuk saling bantu memenangkan laga. Jika teman satu tim masih bertahan, karaktermu masih akan bisa respawn meski sudah dihajar mati oleh musuh.

Dengan menjadi MVP dan menangkan banyak battle, makin banyak trofi yang didapat untuk kalahkan pemain global dalam berbagai jenis Leaderboard. Hanya butuh minimal 2.000 Trofi untuk kesempatanmu meraih peruntungan di event rilis Dragon Brawlers.

Sebanyak 3 buah iPhone 11 Pro Max 256GB telah disiapkan bagi pemain paling hoki yang memiliki jumlah trofi tersebut selambatnya 29 Mei 2020. Siapa tahu hadiah ini rezekimu?

Mainkan Dragon Brawlers sekarang!
Android: http://bit.ly/DBIDGoogle
iOS: https://apple.co/DBIDApple

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: