Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Memasuki event Winter Gala 2020, Mobile Legends: Bang Bang Indonesia berkolaborasi dengan dua aktor laga tanah air. Salah satunya adalah aktor laga kenamaan tanah air, Iko Uwais. Suami dari penyanyi Audy ini akan berperan sebagai Chou. Karakter Iko yang kuat, ditambah kemampuan bela dirinya dirasa sangat layak untuk memerankan karakter Chou.

Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie mengatakan, peran Chou di MLBB adalah sebagai seorang fighter. Dalam gim sendiri, Chou digambarkan sebagai seorang hero yang mempunyai skil Kung-Fu untuk mengalahkan musuh-musuhnya serta membasmi kejahatan.

“Menurut kami Iko Uwais sangat cocok untuk memerankan karakter Chou. Kami berharap kolaborasi dengan Iko Uwais dapat menambah semangat para pemain kami untuk terus bermain MLBB,” ujarnya.

Iko pun menyambut baik kolaborasi tersebut. Bintang dari film The Raid itu mengaku sebagai pemain dari Mobile Legends, dan menyatakan game itu memang sangat fenomenal.

“Bagi saya ada tantangan tersendiri dalam memerankan Chou, yaitu bagaimana membawa karakter yang ikonik dalam game ke dunia nyata, dan saya sangat excited dengan hal ini. Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa menjadi kado akhir tahun yang indah buat para penggemar MLBB, “ katanya.

Dalam film pendek yang akan ditayangkan 18 Desember 2020 nanti, Iko Uwais akan bertarung dengan aktor kawakan lainnya yang akan memerankan karakter Gusion. Film pendek yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto (Timobros) merupakan film pendek pertama yang diproduksi oleh Moonton, selaku game developer dari MLBB.

Share yuk !