Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Peluncuran Lord of the Rings Gollum dipastikan ditunda dari rencananya di awal 2021 menjadi 2022. Hal ini dikonfirmasi dalam siaran pers pada hari Selasa (26/1/2021). Pengembang Daedalic Entertainment telah bekerja sama dengan Nacon untuk bersama-sama menerbitkan dan mendistribusikan game untuk konsol Xbox dan PlayStation, Nintendo Switch dan PC.

Ditundanya Gollum ini seolah-olah mengikuti langkah yang diambil oleh Warner Bros. Interactive, yang menunda game RPG Harry Potter, Hogwarts Legacy hingga tahun 2022. Sebelumnya, game ini digadang akan dirilis tahun ini untuk konsol generasi terakhir dan berikutnya, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X / S, serta PC.

Dijanjikan sebagai game petualangan aksi berbasis cerita, Gollum pertama kali diumumkan pada Maret 2019. Daedalic mengatakan akan “tetap setia” pada visi yang ditetapkan dalam The Lord of the Rings karya JRR Tolkien, sembari menjelajahi kejadian dan detail baru yang terkait dengan perjalanan Gollum.

Menurut deskripsi di Steam, para gamer akan memulai perjalanan berbahaya saat Gollum mencari One Ring. Game ini akan merinci aspek-aspek yang sebelumnya tidak diketahui dari kisah Gollum,”dari masanya sebagai budak di bawah Dark Tower hingga dia tinggal bersama para Elf di Mirkwood.

“Keputusan yang Anda buat dan cara Anda bermain akan memiliki pengaruh langsung pada kepribadian Gollum: Selalu berjuang antara dua sisi yang diwujudkan oleh Gollum dan Smeagol, terserah Anda untuk memutuskan apakah sisi gelap Gollum akan mengambil alih atau jika ada yang tersisa dari Smeagol. Satu pikiran, dua ego – Anda yang memutuskan! ”

Didukung oleh Unreal Engine, screenshot dari game tersebut pertama muncul pada Mei 2020. Pada saat itu, game tersebut digambarkan sebagai “permainan menyelinap”, dengan adegan khas memperlihatkan Gollum melewati penjaga orc dan bersembunyi di bawah gerbong kereta.

Share yuk !