Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Tak lama lagi game Call of Duty: Modern Warfare 2 akan segera rilis. Game yang akan melanjutkan cerita Modern Warfare 2019 sudah ditunjukkan di beberapa ajang showchase game kemarin. Beberapa hari lalu muncul rumor bahwa developer dari Call of Duty Modern Warfare 2 sepertinya akan mencoba membuat game baru. Infinity Ward nampaknya sedang mengerjakan proyek game Open World RPG.

Awal Kemunculan Rumor

Rumor Infinity Ward akan mengerjakan proyek Open World muncul dari tweet Charli Intel. Dalam tweet tersebut Infinity Ward sedang membuka lowongan kerja narative director yang berlokasi di studio Infinity Ward Polandia. Dalam posisi tersebut dijelaskan akan berperan memberikan pengalaman naratif dan sinematik terbaik dalam game open world RPG.

Anehnya hanya perlu beberapa saat saja iklan lowongan tersebut telah dihapus. Diduga posisi tersebut telah resmi diisi. Dalam rumor tersebut juga mengatakan studio Infinity Ward sedang mengerjakan “unannounced AAA project”. Proyek ini akan menjadi game narative non-linear dengan sistem open world. Di sisi lain, pelamar juga disebutkan berpartisipasi dalam “pembangunan cerita, karakter, lore, dan world building” bersama dengan penulis dan “quest designer“.

Lowongan Kerja di Infinity Ward

Infinity Ward juga membuka lowongan untuk lima belas peran lainnya di studio Polandia. Meski beberapa berhubungan secara khusus dengan Call of Duty, namun sebagian besar dibiarkan ambigu. Di lowongan pekerjaan untuk senior character artist juga menyebutkan bahwa studio sedang mengerjakan proyek AAA yang tidak diumumkan.

Infinity Ward
Call of Duty MW 2 | Source: Infinity Ward

Jika proyek ini memang benar adanya, pastinya akan sangat menarik. Mungkin saja kita akan mendapatkan game open world RPG dengan sedikit vibe perang ala ala Call of Duty. Kembali lagi, ini masih sekedar rumor. Kita tunggu pengumuman pasti dari pihak developer.

Infinity Ward saat ini sedang mempersiapkan perilisan Call of Duty: Modern Warfare 2. Game ini sudah resmi akan rilis di 28 Oktober 2022. Game yang merupakan reboot dari Call of Duty: Modern Warfare 2 2009 akan tersedia di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, dan juga  PC.

Mari kita tunggu pengumuman resmi proyek game open world mereka setelah perilisan Call of Duty Modern Warfare 2.

Jika kalian ingin tahu lebih banyak berita seputar game, kalian bisa mengunjungi Gamefinity. Buat kalian yang mau gacha atau top up game kesayangan kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

Share yuk !