Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta Seiring dengan kian populernya social deduction game Among Us, pihak pengembang Innersloth berencana menambah fitur-fitur baru. Diantaranya airship map baru. Namun, pihak pengembang mengaku masih membutuhkan waktu.

“Among Us mendapat sambutan luar biasa menjelang akhir 2020, di luar dugaan kami. Dan ini berarti banyak perubahan bagi kami,” kata Innersloth, dikutip dari The Verge, Kamis (21/1/2021).

Tim Innersloth yang terdiri dari empat orang itu menghabiskan dua bulan terakhir guna membuat ulang dan menggandeng mitra baru untuk mengembangkan Among Us. Game ini direncanakan akan memiliki airship map baru pada awal 2021 ini, juga tugas (task) baru dan platform ladders serta floating untuk traversal.

“Ini semua pekerjaan di balik layar, artinya, butuh beberapa waktu lagi. Ini mempermudah kami, untuk sekarang dan yang akan datang, untuk mengembangkan game ini,” kata Innersloth.

Innersloth dalam waktu dekat juga akan meluncurkan akun sistem. Game Among US dikabarkan juga akan meluas ke platform lain, termasuk bisa dimainkan di konsol Xbox One dan Xbox Series X atau S tahun ini.

Share yuk !