Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sylvanas Windrunner telah menghancurkan batas antara Azeroth dengan dunia kematian. Untuk menyelamatkan tatanan kosmik, para pahlawan dari Azeroth memulai perjalanan menuju alam baka untuk berhadapan dengan segala konsekuensi dari tindakan Sylvanas.

World of Warcraft®: Shadowlands, ekspansi ke-delapan dari permainan MMORPG ternama dari Blizzard Entertainment ini, akan membawa pemain menuju Shadowlands—sebuah dunia yang belum pernah terjamah sebelumnya, sebuah alam tanpa batas dimana jiwa fana akan dilahirkan kembali, untuk melayani, berperang atau disiksa selamanya. Disanalah para pahlawan dari Azeroth harus membangun kerjasama dengan para covenants yang memegang kekuasan kuat di Shadowland serta memperoleh kekuatan tak terbayangkan yang akan mereka butuhkan untuk mengungkap rencana Sylvanas.

  • JELAJAHI ALAM BAKA DARI WARCRAFT— Untuk pertama kalinya dalam World of Warcraft, jelajahi langsung Shadowlands, sebuah wilayah alam baka yang tak terbatas. Jelajahi ladang kemilau di Bastion, bersantai di antara menara-menara bernuansa gothic di Revendreth, hadapi kengerian dari The Maw, dan masih banyak lagi.
  • BERIKAN PENGABDIANMU UNTUK COVENANT DAN BENTUK TAKDIRMU SENDIRI— Para Covenant yang memegang kekuasaan di Shadowlands berkeinginan untuk merekrut para pahlawan dari Azeroth. Masing-masing dari mereka memiliki jalan cerita, fitur gameplay, dan berbagai kekuatan yang unik untuk pemain yang mengabdi kepada mereka. Pilih antara Kyrian yang pemberani dari Bastion atau Venthyr yang cerdik dari Revendreth, bertempur bersama para Necrolords yang perkasa dari of Maldraxxus, atau mencari pembaruan dengan Night Fae yang liar dari Ardenweald.
  • HADAPI TANTANGAN TANPA BATAS DI TORGHAST, TOWER OF THE DAMNED— Jiwa-jiwa paling hina dari segala kehidupan dibuang ke penjara paling menyeramkan ini untuk menderita selama-lamanya. Tantangan dinamis dan penuh tipu daya ini terbuka untuk pemain solo dan party hingga lima orang, dan untuk mereka yang berhasil menaklukan tantangannya dengan penuh keberanian berhak memperoleh hadiah paling berharga di alam baka.
  • BERPETUALANG DENGAN PENGALAMAN LEVELING TERBARU— Naikkan level hero-mu dengan pengalaman leveling terbaru dari 1–50 dimana setiap level akan terasa bermakna, lalu lanjutkan hingga level 60, yang merupakan level tertinggi terbaru Shadowlands.
  • DAN MASIH BANYAK LAGI. . . – Hadapi tatapan penuh teror sang Jailer di The Maw, sebuah zona alam terbuka dimana tantangannya akan semakin berat semakin lama kamu berada disana; tempa Soulbinds yang berisi kekuatan dari karakter kunci untuk mendapatkan kekuatan unik mereka;kembalikan Covenant’s Sanctum ke masa jayanya; dan masih banyak lagi.

 

Share yuk !