Inilah 5 Skin Shotgun M1014 Terbaik yang Bikin Permainan Kalian Semakin Berkelas!

Tyto Networking, 21 Februari 2022

Inilah 5 Skin Shotgun M1014 Terbaik yang Bikin Permainan Kalian Semakin Berkelas!Game
Banner Ads

Shotgun merupakan senjata yang sangat cocok untuk digunakan dalam pertempuran jarak dekat. Shotgun M1014 adalah salah satu Shotgun yang kini menjadi sangat populer di kalangan pemain Free Fire. Shotgun ini memiliki damage yang sangat besar juga kapasitas magazine yang tinggi, tidak heran jika senjata ini menjadi salah satu yang terbaik terutama untuk pertempuran jarak dekat di game Free Fire.

Selain menjadi Salah Satu shotgun terbaik di Free Fire, Shotgun M1014 juga memiliki skin-skin yang sangat nggak kalah keren dengan damage besarnya. Berikut Inilah 5 Skin Shotgun M1014 Terbaik yang Bikin Permainan Kalian Semakin Berkelas.

5 Skin Shotgun M1014 Terbaik 

Skin Shotgun M1014

Untuk menambah performa dari senjata ini, kalian wajib memiliki skin dari M1014 dibawah! yuk simak dibawah!

  • M1014 Cataclysm

Untuk mendapatkan senjata ini kalian bisa mendapatkannya dari ‘M1014 Cataclysm Weapon Loot Crate’, yang bisa kalian beli di armor shop seharga 60 diamond.

Status dari skin M1014 Cataclysm :

Magazine++

Damage+

Reload Speed-

Selain tambahan dari ammo, skin M1014 cataclysm ini juga menambah damage yang pasti akan membuat kalian lebih mendominasi pertempuran jarak dekat nantinya.

  • M1014 Underground Howl

Sama seperti skin di atas, untuk mendapatkan senjata keren ini kalian juga bisa mendapatkannya dari ‘M1014 Underground Howl Weapon Loot Crate’, yang bisa kalian beli di armor shop seharga 60 diamond.

Status dari skin M1014 Underground Howl :

Damage++

Magazine+

Rate of Fire-

Skin ini lebih menambahkan damage power dan sedikit menambah ammo yang akan membuat damagenya sangat menyakitkan di pertempuran jarak dekat, namun dengan sedikit mengurangi rate of firenya.

  • M1014 Apocalyptic Red

Shotgun skin M1014 Apocalyptic Red ini bisa didapat di Incubator Juli 2020 dengan cara melakukan spin minimal 50 diamond untuk mendapatkan 4 Blueprint Apocalyptic dan 5 Evolution Stone.

Status dari skin M1014 Apocalyptic Red :

Rate of Fire++

Reload Speed+

Magazine-

Shotgun yang membutuhkan kelincahan dengan tambahan rate of fire dan reload speednya. Meskipun ammo dari senjata skin M1014 Apocalyptic Red ini berkurang, namun tambahan reload speed akan membantu pemain untuk mengembalikan keadaan. 

  • M1014 Attack On Titan

Shotgun skin M1014 Attack On Titan ini pertama kali rilis di bulan Maret 2021, saat event ‘Titan Dice’. Cara mendapatkan senjata ini dengan menukarkan 4 peti harta dengan skin M1014 Attack On Titan dengan melempar dadu yang harganya mulai 20 diamond pada saat event tersebut.

Status dari skin M1014 Attack On Titan :

Damage++

Armor Penetration+

Reload speed-

skin M1014 yang paling mematikan untuk saat ini, yang membuat knock musuh dengan 1 – 2 kali tembakan saja. Dengan damage yang sangat tinggi itu tentu reload speed akan dikorbankan.

  • M1014 Green Flame Draco

Shotgun skin M1014 Green Flame Draco ini pertama kali rilis saat Faded Wheel di bulan Mei 2020.

Status dari skin M1014 Green Flame Draco :

Rate of Fire++

Damage+

Reload-

Damage bertambah ke Gloo Wall

Skin M1014 Green Flame Draco menambah status rate of fire dan damage yang sangat stabil digunakan untuk bertahan dan menyerang. Dengan penambahan status damage ke Gloo Wall, shotgun skin M1014 Green Flame Draco ini akan sangat berguna terutama saat berperang di zona akhir

Sekian dulu dari tim Gamefinity untuk pembahasan kali ini tentang Inilah 5 Skin Shotgun M1014 Terbaik yang Bikin Permainan Kalian Semakin Berkelas. Mana saja Shotgun skin M1014 yang sudah kalian miliki? Bagaimana performa nya di game Free Fire? keren kan. Dengan penampilan senjata yang menakutkan pasti akan membuat permainan kalian semakin garang. Silahkan untuk membaca artikel menarik lainnya di website Gamefinity. 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: