Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah kembali dengan game baru di konsol tahun ini, Crash Bandicoot 4: It’s About Time, game berikutnya dari serial Crash Bandicoot akan dirilis di perangkat seluler (mobile). Crash Bandicoot: On the Run! rencananya bakal meluncur pada Maret 2021 mendatang. Sang pengembang, King telah mengungkap tampilan baru dari gameplay Crash Bandicoot: On the Run!.

Dikutip GAMEFINITY.ID dari IGN, ada empat level Crash Bandicoot: On the Run! yang telah diungkap. Penasaran? Berikut detail lebih lanjut dari keempat level yang menantang dari game mobile runner tersebut.

Great Gate
Great Gate akan memaksa Crash (dan Coco yang juga menjadi karakter yang bisa dimainkan) untuk menghindari jeruji kayu besar, berlari melintasi platform kayu tinggi sambil melompati iron jump crates, layaknya level-level klasik dari game original Crash tahun 90-an. Perangkap lalat Venus akan menjadi tantangan yang akan ditemui pemain. Deskripsi dari level tersebut berbunyi:

“Jauh di desa-desa pedalaman dan tinggi di antara puncak pohon, Great Gate menyajikan pemandangan untuk dilihat, meskipun Uka Ukahas membuat takut semua penduduk desa. Tapi jika Anda mulai merasa di atas segalanya, ada banyak jebakan berduri β€” dan sepasang Bandicoot makan tanaman – semuanya akan membawamu kembali ke bumi.”

Sewer or Later
Sewer or Later akan menyajikan kembali level bawah tanah dari Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back. Saat Crash menjelajahi terowongan saluran pembuangan, melawan scrubber dan laba-laba, dan menghindari barel.

“Gelap, lembap, dan berbahaya, jika Anda bertemu dengan Scrubber Bubbletron di sini, hati-hati, mereka ada di sini untuk membersihkan selokan –dan itu termasuk Bandicoot yang mengganggu!”

Dino-Might
Mengunjungi kembali gameplay rawa prasejarah yang dilalui di Crash Bandicoot: Warped, Dino-Might akan menantang pemain untuk mengumpulkan item khusus saat mereka menghindari jebakan yang mengintimidasi seperti lava, batu api, dan geyser.

“Rawa lumpur yang tebal, tulang dinosaurus, lahar vulkanik … ya, jalur prasejarah ini sangat menarik. Tidak menyulitkan untuk Bandicoot yang sangat cepat, kan?”

Snow Go
Crash Bandicoot: On the Run! akan menampilkan dua level salju: Bear It! dan Snow Go. Pemain kudu menghindari mesin press, robo-penguin, dan robo-seal saat berlari melewati level. Juga ada stalaktit yang berjatuhan guna menghambat laju pemain. Deskripsi resminya adalah:

“Negeri ajaib musim dingin ini tampak surgawi, tetapi tidak ada waktu bagi malaikat salju -tetap waspada dan hati-hati dengan robo-penguin dan roboseal.”

Crash Bandicoot: On the Run! bakal diluncurkan untuk platform iOS dan Android. Pemain dapat melakukan pra-registrasi dengan bonus saat peluncuran Blue Hyena Skin dari Crash Team Racing: Nitro-Fueled.

Beberapa karakter yang tentunya sudah familiar di mata pencinta Crash Bandicoot seperti Dr. Neo Cortex, N. Brio, Dingodile, dan lainnya akan muncul. Game ini akan memiliki beragam level dan jalur rahasia. Pemain juga akan memiliki markas untuk Crash dan Coco yang dapat dibangun dan disesuaikan. Pengembang juga merencanakan gameplay multiplayer yang bisa dinikmati para gamers.

Share yuk !