Intip Aksi Iko Uwais Perankan Chou Mobile Legends di Winter Clash Trailer

Thomas Rizal, 8 Desember 2020

Intip Aksi Iko Uwais Perankan Chou Mobile Legends di Winter Clash TrailerGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Aktor laga kenamaan tanah air, Iko Uwais menjadi salah satu hero di Mobile Legends. Memerankan karakter Chou, bintang dari The Raid itu terlihat cekatan dalam mendalami perannya. Dalam video pendek yang baru saja dirilis Moonton lewat akun media sosialnya, Winter Clash Trailer menjadi promo untuk menyambut event terbaru.

Dalam video berdurasi 34 detik itu, Iko Uwais menjadi Chou dan melakukan aksi layaknya hero tersebut di Mobile Legends. Chou sedang menghadapi sekelompok gangster untuk menyelamatkan wanita cantik yang mereka ganggu.

Sebagai aktor laga yang sudah membintangi beberapa film Hollywood, aksi Iko Uwais tidak perlu disangsikan lagi. Suami dari penyanyi Audy itu juga melakukan aksi keren menghindari pisau yang melayang ke arahnya. Pisau tersebut diduga merupakan serangan milik hero Mobile Legends bernama Gusion.

https://www.youtube.com/watch?v=Qg2TyWtwWsY&feature=youtu.be

Hal ini sekaligus mengungkap notice akun Instagram resmi @realmobilelegendsid terkait misteri hero selanjutnya. Bersamaan dengan penayangan video tersebut, Moonton juga memberikan giveaway skin. Caranya:

  • Sebutkan nama skill Ulti Chou
  • Cantumkan server dan ID Anda
  • Like dan ajak 5 teman Anda untuk ikut serta dalam giveaway ini

Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi akun resmi media sosial Mobile Legends Indonesia, baik di Facebook maupun Instagram.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: