Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sesuai dengan spekulasi, IO Interactive resmi mengumumkan jika game legendaris Freedom Fighter bakal dirilis ulang untuk platform PC. Selain di Steam, game ini juga rilis di GOG dan Epic Store.

Informasi terkait perilisan ulang game Freedom Fighter diumumkan oleh IO Interactive melalui akun Twitter pribadinya. Bahkan untuk platform Steam, diberikan diskon sebesar 33% dan bonus soundtrack Jesper Kyd bagi gamers yang ingin membeli game Freedom Fighter. Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman Gamespot (23/9/2020).

Namun sayangnya, Freedom Fighter ini hanya dirilis ulang saja. Yang artinya tidak ada peningkatan dari segi grafis. Padahal menurut kami, akan lebih baik jika game Freedom Fighter ini di Remaster oleh IO Interactive agar grafis, audio, dan sinematiknya bisa menyesuaikan dengan kualitas game saat ini.

Sebagai informasi tambahan, Freedom Fighter pertama kali diperkenalkan pada tanggal 26 September 2003. Saat itu, Game third person shooter ini dirilis untuk konsol Playstation 2, Nintendo Gamecube, Xbox dan PC.

Share yuk !