Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Esports Awards 2020 menobatkan game Garena Free Fire sebagai “Esports Mobile Game of the Year” pada acara penghargaan tahunan yang diadakan secara virtual pada 22 November 2020 kemarin. Di tingkat nasional, game ini menerima penghargaan lainnya sebagai “Game Esports Terfavorit Indonesia” oleh Indonesian Esports Awards 2020.

Harold Teo, Produser Garena Free Fire menyampaikan bahwa seluruh tim merasa sangat bersyukur dan terhormat karena telah memenangkan penghargaan ini.

“Kemenangan ini kami dedikasikan untuk komunitas Free Fire di seluruh dunia termasuk para penggemar, pemain, dan partner. Kami telah dan akan terus bekerja keras untuk membuat semua orang mencintai game Free Fire.”

Kemenangan-kemenangan ini menambah deretan prestasi Garena Free Fire yang sebelumnya juga dinobatkan sebagai game mobile paling banyak diunduh di dunia pada 2019 oleh App Annie. Data dari Sensor Tower menunjukkan Free Fire sebagai game mobile paling banyak diunduh di dunia dalam sembilan bulan pertama tahun 2020 dengan jumlah instal lebih dari 220 juta.

Free Fire adalah game survival dimana terdapat 50 pemain yang terdampar di sebuah pulau terpencil, dan saling menjatuhkan satu sama lain. Game yang dikembangkan dan dirilis oleh Garena ini tersedia di iOS dan Android.

Free Fire adalah game survival dimana terdapat 50 pemain yang terdampar di sebuah pulau terpencil, dan saling menjatuhkan satu sama lain. Game yang dikembangkan dan dirilis oleh Garena ini tersedia di iOS dan Android. Sementara Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile yang berkantor pusat di Singapura. Dimulai dari tahun 2009, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna konten digital di Asia Tenggara, Amerika Latin, dan India. Di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game yaitu Arena of Valor, Free Fire, Contra: Return, Speed Drifters, Call of Duty Mobile, dan Fantasy Town.

Share yuk !