Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Limbus Company garapan Project Moon diumumkan bahwa Lobotomi Corporation Series terbaru, alami penundaan jadwal hingga informasi lanjutan.

Masalah kembali muncul dari crossimplementation lingkungan untuk Mobile dan PC, dan juga telah menyatakan bahwa developer akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengatasi masalah ini. Karena perkara ini juga, mereka juga tidak dapat merilis prarelease teaser setiap hari Jumat seperti yang awal rencana.

Limbus Company, Turn-Based Gaya SCP Sekuel dari Library of Ruina

Limbus Company merupakan salah satu game TurnBased RPG dari Project Moon yang masih satu universe dengan series Lobotomy Corp dan Library of Ruina. Faktanya sendiri bahwa Limbus Company merupakan sekuel dari Library of Ruina.

Limbus Company Delayed

Dalam Limbus Company, pemain akan memerankan atau berperan sebagai seorang caretaker, pada umumnya pemain akan menjadi seorang sipir yang memimpin tahanan yang dikenal sebagai ‘orda di seluruh Kota, sebuah kota yang menampung 26 distrik, masing-masing tentunya dengan moral, nilai, dan budaya yang sangat berbeda.

Dalam berperan sebagai seorang sipir, pemain akan mencoba untuk menahan dan menghancurkan abnormalitas yang tersisa setelah tragedi Lobotomy Corp dan Library of Ruina.

Limbus Company Delayed

Hadir dengan mekanisme gameplay yang dimana pemain diharuskan untuk mengarahkan orang-orang berdosa dalam pertempuran melawan musuh dalam pertempuran turnbased, chaining dan menyelesaikan perintah semacam permainan puzzle Match-3.

Limbus Company Delayed

Tampil dengan eksekusi dalam serangan yang ganas, skill, serta merta mengalahkan Boss untuk merebut kembali kota sebelum histeria alami pemecahan massal.

Baca Juga : Cygnus Enterprises, NetEase akan Launching Duluan di Steam

Jadwal Series Lnjutan dari Lobotomy Corporation

Limbus Company sebagai game RPG TurnBased bertema SCP Horror berikan pengumuman di Twitter , dengan postingan lengkap milik direktur Project Moon, Kim Jihoon yang menyatakan bahwa perilisan game diharuskan untuk berikan jadwal pemunduran dari Desember ke Februari karena pihak Project Moon sendiri tidak dapat memberikan pengalaman yang memuaskan kepada para pemain jika mengikuti jadwal rilis yang lama.

Bukan tanpa sebab, hal ini dikarenakan mereka harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk game tersebut. Kim Jihoon beserta jajaran Project Moon meminta maaf atas kurangnya informasi dan berita yang tersampaikan. Project Moon mengharapkan bahwa series ini layak untuk di tunggu.

Kabarnya baiknya lagi, Limbus Company akan dihadirkan perdana setelah pemunduran dari 23 Desember 2022 menjadi awal tahun 2023, bertepatan dengan awal atau akhir bulan Februari 2023.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !