Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – PUBG Mobile saat ini merupakan salah satu game battle royale yang banyak diminati oleh gamer Indonesia. Konsep realistis yang digunakan oleh developer PUBG Mobile membuat game ini cocok untuk digunakan bermain bersama teman.

Namun, banyak pemain PUBG Mobile yang belum mengetahui apa perbedaan antara PUBG Mobile versi 32 bit dan 64 bit. Perundingan ini awalnya berasal dari update PUBG Mobile yang muncul pada bulan Maret lalu, dimana banyak player yang mengaku mendapatkan bug akibat adanya versi 32 bit dan 64 bit ini.

Perbedaan antara PUBG Mobile 32 bit dan 64 bit sendiri yang paling disorot adalah dari keringanannya, versi 32 bit dinilai lebih ringan dibandingkan versi 64 bit.

Dengan keringanan sistem tersebut, tentu saja ada beberapa hal yang dipangkas pada PUBG Mobile versi 32 bit, yaitu warna dan grafis yang diberikan akan kurang colorful. Sedangkan pada 64 bit, PUBG Mobile bisa mendapatkan 90 FPS dan warna yang dihasilkan lebih colorful.

Nantinya PUBG Mobile akan memilihkan versi terbaik untuk devicemu, jika device milikmu tersebut hanya mendukung 32 bit maka PUBG Mobile yang terinstal adalah versi 32 bit dan begitu juga sebaliknya.

Untuk pengguna ponsel 64 bit, kalian juga bisa menggunakan PUBG Mobile versi 32 bit jika ingin aplikasi yang lebih ringan. Untuk mendapatkan versi 32 bit di device 64 bit, kalian bisa mencarinya di website ilegal. Namun dengan resiko yang harus siap diterima, diantaranya adalah terbanned, terinfeksi virus, hingga yang paling parah penjualan data pribadi.

Share yuk !