Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Perilisan Cyberpunk 2077 pada 10 Desember tinggal menghitung hari. Pengembang CD Projekt Red ingin memastikan peluncuran game RPG paling ambisius ini tidak dinodai dari bocoran isi game atau spoiler dari para streamer dan YouTuber. CD Projekt Red menghimbau para streamer dan YouTuber yang mendapatkan akses game lebih awal untuk tidak membocorkan isi Cyberpunk 2077 sampai game-nya rilis di pasar.

“Kita semakin dekat dengan tanggal rilis, dan beberapa dari kalian mungkin telah mendapatkan Cyberpunk 2077 sebelum rilis. Meskipun ini sulit kami wujudkan, namun kami menginginkan semua gamer di seluruh dunia untuk mendapatkan pengalaman bebas spoiler saat game-nya rilis,” lanjut mereka.

CD Projekt melarang konten streaming, let’s play, dan apapun yang berhubungan dengan Cyberpunk 2077 sampai tanggal 9 Desember 2020. Tak ingin main-main, CD Projekt bahkan “mengancam” para pelanggar dengan hukuman akan didatangkan MAX-TAC.

Bagi yang belum mengetahui, MAX-TAC adalah pasukan khusus dari kepolisian Night City yang bertugas memberantas para cyberpsycho. CD Projekt bakal men-takedown semua konten Cyberpunk 2077 selama masa embargo.

“Setelah 9 Desember, kami akan senang apabila Anda menyiarkan segalanya seolah tiada hari esok. Sekarang 2020, siapa tahu, mungkin bukan.”

Sebelumnya, gameplay Cyberpunk 2077 bocor baru-baru ini dari versi fisik game yang belum di patch dan berjalan di PS4. Bocoran ini diposting oleh seorang gamers secara online setelah mendapatkan copy awal dari game. Tak lama setelah bocor, CD Projekt merilis gameplay resmi pertama Cyberpunk 2077 yang berjalan di PS4 Pro dan PS5 melalui kompatibilitas mundur.

Video tersebut menyoroti beberapa area yang sama persis dengan rekaman yang bocor dan menyertakan sejumlah perbaikan yang akan datang dalam day one patch pada 10 Desember. Cyberpunk 2077 akan dirilis untuk PC, PS4, Xbox One, dan Google Stadia, serta PS5 dan Xbox Series X.

Share yuk !