Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Film Mortal Kombat terbaru akan tayang di bioskop dan di HBO Max pada 16 April mendatang. Film ini merupakan adaptasi dari franchise video game Mortal Kombat yang tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-30.

Todd Garner, produser dari reboot sinematik Mortal Kombat yang akan datang, memiliki harapan bahwa film ini akan sukses dan menjadi awal dari franchise film yang baru. Dalam wawancara yang dihadiri oleh CBR, Garner membocorkan beberapa proyek impiannya dengan harapan akan mengikuti kesuksesan Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Saya ingin membuat serial berdurasi sembilan jam seperti WandaVision (MCU) untuk beberapa hal seperti para bhikkhu, Liu Kang dan Kung Lao. Ada begitu banyak hal yang dapat diambil untuk dibuat film,” kata Garner.

Terkait film terbarunya, Todd Garner mengklaim filmnya itu dapat dinikmati oleh fans setia game Mortal Kombat maupun yang memang baru mengenal franchise Mortal Kombat.

“Anda bisa masuk dan duduk meski tidak tahu apa itu Mortal Kombat dan menikmatinya dan menyukainya, sama seperti orang yang memainkan game ini selama 30 tahun, dan tahu segalanya tentang segalanya,” ucap Garner.

Warner Bros.
Sub-Zero, Mortal Kombat (2021).

“Tujuan kami dan doa kami adalah agar film ini berjalan dengan cukup baik dan cukup memuaskan bagi penggemar dan semua orang, sehingga kami dapat duduk bersama para eksekutif Warner Bros., membuat rencana seperti yang dilakukan Kevin Feige (produser MCU) dan memetakan keluar dari alam semesta untuk bertahun-tahun!”

Garner sendiri mengaku sebagai penggemar berat Mortal Kombat, dengan Liu Kang dan Kung Lao sebagai jagoan favoritnya. Garner juga memiliki harapan untuk membuat spin-off karakter seperti Kabal, sembari menyatakan dirinya akan “senang” untuk membuat film solo yang berpusat pada ninja.

Garner juga ingin membuat film perang mengikuti Jax dan Sonja Blade sebagai bagian dari alam semesta sinematik Mortal Kombat yang potensial.

Disutradarai oleh Simon McQuoid dan diproduksi oleh James Wan dan Todd Garner, Mortal Kombat juga akan dibintangi Joe Taslim yang berperan sebagai Bi-Han alias Sub-Zero. Film ini juga dibintangi Lewis Tan sebagai Cole Young, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano sebagai Lord Raiden, Mehcad Brooks sebagai Jackson “Jax” Bridges, Ludi Lin sebagai Liu Kang , Chin Han sebagai Shang Tsung, Hiroyuki Sanada sebagai Hanzo Hasashi/Scorpion, Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, Matilda Kimber sebagai Emily Young dan Laura Brent sebagai Allison Young.

Share yuk !