Share yuk !

Johnny Sins atau yang kadang disebut dengan “Papa Johny”, siapa sangka ia melakukan live streaming gaming. Apakah ia akan memulai karir di streaming gaming selain karir bo**p?.

Pada beberapa waktu lalu, netizen Facebook dikagetkan dengan postingan dari seseorang yang akan terkenal di situs bo**p terkenal, yakni Por*nH*b. mengajak para netizen Facebook untuk bermain game dengan ia.

Bagaimana tidak kaget, tidak ada kejadian apapun, tiba-tiba seseorang aktor bo**p terkenal mengajak orang-orang untuk bermain game PUBGM bersamanya sekaligus ia melakukan live streaming gaming, dimana hal ini merupakan suatu hal yang jauh berbanding terbalik dengan “Pekerjaan” sehari-harinya dan suatu hal yang agak langka di dunia gaming.

Yang lebih mengejutkannya adalah, ini merupakan akun official Facebooknya bukan akun bodong atau semacamnya. Terlihat dari akun ini diikuti oleh lebih dari 800 ribu orang, dan Papa Johny juga melakukan live streaming dari akun ini.

Ternyata, ketika diusut terlebih dalam oleh penulis, selain dari “Pekerjaan” utamanya, Papa Johny aktif membuat konten dari “Pekerjaan” utamanya, memang Papa Johny sesekali mengupload konten gaming di akun Youtube nya. Terakhir kali Papa Johny mengupload gameplay ia bermain game SuperHot.

Papa Johny di akun Youtubenya, ia lebih aktif membuat konten terhadap vlog kesehari hariannya diluar “Pekerjaan” utamanya, membuat konten tips dan trick, dan beberapa lainnya. Akun Youtubenya telah di subscribe lebih dari 1,8 Juta orang.

Sepertinya, dilihat dari akun Youtubenya yang sangat jarang mengupload konten gaming, Papa Johny sepertinya tidak akan turun ke dalam dunia live streaming dalam waktu yang dekat. Namun ajakan bermain tersebut membuat warga Facebook terkejut dan tak jarang juga beberapa dari komentar tersebut dengan senang hati bermain bersama dengannya. Walaupun begitu, hal yang cukup unik juga jika Papa Johny ini jika terjun ke dunia gaming livestream.

Share yuk !