Juara, Adaptasi Film Series Pertama Game Lost Saga

Thomas Rizal, 24 Maret 2021

Juara, Adaptasi Film Series Pertama Game Lost SagaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Penerbit game Indonesia, Gravity Game Link, membuat film series berjudul Juara yang terinspirasi dari gim daring Lost Saga. Film series Juara disutradarai oleh Andi Sabwan Syam dan akan mulai tayang di Youtube pada 24 Maret 2021.

Dalam peluncuran trailer perdana, Andi Sabwan Syam menjelaskan film series Juara mengusung genre drama yang mengisahkan tentang persahabatan, cinta dan lika-liku kehidupan dari tim e-sports yang fokus dalam permainan gim daring Lost Saga.

“Gejolak kawula muda saat ini sangat dinamis dan sejalan dengan perkembangan teknologi. Hal ini banyak menginspirasi kita dalam membuat film series ini. Bayangkan bagaimana dunia gim bisa menginspirasi orang banyak. Mengubah stigma negatif tentang gamers melalui balutan cerita manis tentang persahabatan.” ungkapnya di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Adapun para pemeran yang terlibat di produksi film series Juara merupakan beberapa nama bintang muda yang sedang naik daun di industri perfilman Indonesia. Mereka adalah Bio One yang memerankan Rendy, Irsyadillah berperan sebagai Lucky, Evan Matthew berperan sebagai Alex, Gemi Nastiti berperan sebagai Dona, Fadly Faisal berperan sebagai Erik, Yesaya Abraham berperan sebagai Nara, dan Tissa Biani yang memerankan Lenny, seorang jurnalis yang memiliki hasrat menjadi seorang gamer profesional.

Tidak hanya itu, Co-President Gravity Game Link, Andi Suryanto, juga menyampaikan bahwa tujuan Gravity Game Link membuat film series yang berkaitan dengan gim ini bertujuan untuk memperkenalkan gim daring ke khalayak yang lebih luas, dengan mengusung tema kompetisi Esports yang saat ini kian marak dan semakin berkembang di Indonesia.

“Lost Saga merupakan gim dengan genre Action Fighting yang sangat kental dengan nuansa kompetisinya, dan sudah sangat dikenal oleh gamer di Indonesia. Dengan diluncurkannya film series Juara, kami ingin mengangkat cerita mengenai esports dan memberikan perspektif yang berbeda terkait pandangan umum kepada sebagian besar masyarakat bahwa kini gamers pun dapat berprestasi dan menjadi sesuatu yang layak untuk dibanggakan.” ujarnya.

Dengan hadirnya film series Juara, Gravity Game Link menunjukkan keseriusannya dalam mempromosikan game Lost Saga Origin sebagai salah satu gim PC andalannya yang memiliki unsur Esports yang kuat.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: