Judul Monster Hunter Terbaru Bocor Di Discord

Wahyu Nur Iman, 25 Juli 2022

Judul Monster Hunter Terbaru Bocor Di DiscordGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI Monster Hunter merupakan salah satu franchise tertua dan tersukses milik Capcom saat ini. Game ini menawarkan aksi berburu monster dengan ukuran tubuh yang sangat besar. Berbekal berbagai macam senjata, player akan dihadapkan dengan monster – monster yang memiliki darah super banyak. Konsep yang unik dan gameplay yang sangat menantang membuat Monster Hunter selalu ditunggu-tunggu kelanjutan serinya. Tak disangka judul Monster Hunter selanjutnya tiba – tiba saja tersebar dengan judul Monster Hunter Paradise.

Monster Hunter
Monster Hunter Rise Sunbreak merupakan entri terbaru seri ini | Source Capcom

Bocoran Judul Monster Hunter

Salah satu pengguna discord telah menemukan bocoran judul Monster Hunter yang belum diumumkan saat mengulik data – data Discord. Ternyata dalam aplikasi tersebut menampilkan judul Monster Hunter Paradise yang membuat para fans kebingungan mengenai info ini.

Informasi mengenai judul Monster Hunter selanjutnya ini pertama kali dibahas oleh pengguna twitter neonaga99. Dia mengklaim bahwa data yang dia temukan ini telah mendapatkan verifikasi dari Discord itu sendiri. Hal ini pun membuat komunitas kebingungan mengingat DLC Monster Hunter Rise: Sunbreak baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Ditambah Capcom masih akan terus melakukan update terhadap DLC tersebut hingga tahun 2023. Jadi sulit dipercaya jika Capcom sudah mulai menyiapkan Monster Hunter selanjutnya dalam waktu dekat menggantikan Monster Hunter Rise yang terbilang masih muda.

Baca Juga: Review Monster Hunter Portable 3rd, Game Wajib Player PSP

Tidak Akan Menjadi Seri Utama

Meski menimbulkan tanda tanya besar mengenai judul Monster Hunter Paradise, ada beberapa pendapat yang menguatkan bahwa judul ini akan datang dalam waktu dekat. Kemungkinan besar Monster Hunter Paradise tidak akan menjadi main seri dari Monster Hunter. Mengingat Capcom sebelumnya pernah membuat spin-off Monster Hunter Stories yang memiliki gameplay jauh berbeda dengan seri utamanya.

Monster Hunter
Monster Hunter Stories 2 seri spin off Monster Hunter | Source Capcom

Monster Hunter Paradise bisa saja dijadikan seri spin-off. Dikarenakan Capcom saat ini masih ingin membuat konten-konten pada Monster Hunter Rise: Sunbreak relevan untuk beberapa tahun kedepan. Jadi perilisan Monster Hunter “6” masih sangatlah jauh. Hipotesis ini menguatkan Monster Hunter Paradise tidak akan masuk seri utama dari franchise ini.

Bagaimana menurut kalian? Apa Monster Hunter Paradise akan benar – benar menjadi seri Monster Hunter setelah Monster Hunter Rise?

Jika kalian ingin tahu lebih banyak berita seputar game, kalian bisa mengunjungi Gamefinity. Buat kalian yang mau gacha atau top up game kesayangan kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: