Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Among Us, game garapan Innersloth ini mendadak naik daun dan trending dikalangan gamers. Game ini memiliki aturan main yang sederhana sehingga mudah dipelajari. Karakter dalam game juga unik dan dilengkapi dengan fitur kostumisasi yang lengkap. Selain di perangkat mobile, game ini juga ramai dimainkan para gamers PC melalui Steam. Bahkan, jumlah pemain aktif dari game Among Us berhasil mengalahkan game sekelas Dota 2 dan PUBG.

Data terkait banyaknya pemain aktif di game Among Us bisa di cek melalui website Steam Chart, sebuah website yang mampu menganalisis jumlah pemain aktif di platform Steam secara realtime. Berdasarkan data yang dihimpun GAMEFINITY.ID dari website tersebut, pada hari ini (21/9/2020) game Among Us berada di posisi kedua dengan jumlah pemain aktif sebanyak 351.318 orang. Sedangkan game popular seperti Dota 2 dan PUBG menempati posisi ke 3 dan ke 4.

Berbeda dengan Dota 2 dan PUBG, Among Us bisa dimainkan dengan PC dengan spesifikasi rendah. Berdasarkan informasi di website Steam, game ini hanya membutuhkan RAM 1 GB dan penyimpanan sebesar 250 MB saja. Alhasil, game ini bisa dimainkan dengan PC spesifikasi kentang sekalipun tanpa harus mengurangi keasyikan dari gameplaynya.

Berbeda dengan versi mobilenya yang bisa didownload secara gratis, di Steam game Among Us dibandrol dengan harga 40 ribu Rupiah. Selain membeli gamenya, kamu juga bisa membeli beragam item keren lainnya seperti Hamster Pet bundle, Bedcrab Pet Bundle, Polus Skins, dan lain-lain dengan harga yang terjangkau.

Share yuk !