Share yuk !

GAMEFIITY.ID, Jakarta, 10 April 2022—Selama lebih dari dua tahun, masyarakat Indonesia dihadapkan pandemi yang membuat interaksi sosial banyak dilakukan melalui online. Hal tersebut sering kali mendatangkan kejenuhan. Hasilnya, masyarakat banyak mencari hiburan melalui game.

Seiring berjalannya waktu, game kini bukan sekadar hiburan, tetapi berkembang menjadi industri dengan masa depan yang menjanjikan. Hal ini membuat peningkatan terhadap kebutuhan equip gaming atau gaming gears yang mumpuni.

Kondisi tersebut melatarbelakangi hadirnya Gaming Gears Exhibition. Yakni sebuah event pameran pertama di Indonesia dengan berbagai macam equip gaming atau gaming gears serta teknologi dari berbagai macam brand baik lokal maupun non-lokal dengan penawaran harga yang menarik.

Event Game | Official Poster Pre-event Gaming Gears 2022
Event Game | Official Poster Pre-event Gaming Gears 2022

Diawali dengan pre-event Gaming Gears Exhibition yang menghadirkan kompetisi dan turnamen untuk PC gamers maupun mobile gamers. Yakni kompetisi Show Off Setup Competition dan Custom Desktop Competition yang diselenggarakan pada tanggal 10-23 April 2022 secara virtual melalui Instagram. Serta turnamen game yang terkenal secara global, yaitu Mobile Legends yang dapat diikuti oleh seluruh gamers se-Jabodetabek pada 21-29 Mei 2022 secara virtual.

Project Officer Gaming Gears Exhibition, Mohammad Rayhan Rinaldi, mengatakan “Akan ada hadiah berupa uang tunai untuk semua kompetisi dan turnamen yang diselenggarakan oleh Gaming Gears Exhibition. Ditambah, pemenang turnamen Mobile Legends akan mendapatkan kesempatan untuk funmatch bersama RRQ Michii.”

Baca juga: Grand Launch Ragnarok Labyrinth NFT!

Sementara, main event Gaming Gears Exhibition sebagai acara utama yang diselenggarakan oleh mahasiswa/mahasiswi Program Studi Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) Politeknik Negeri Jakarta, akan berlangsung pada tanggal 3-5 Juni di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Menariknya, pameran ini dikemas dengan rangkaian acara seperti talkshow dan special music performance.

”Dengan diselenggarakan Gaming Gears Exhibition ini, kami bukan sekadar pameran business to customer semata, tetapi juga sebagai wadah seluruh masyarakat terutama wilayah Jabodetabek untuk bisa merasakan live experience equip gaming atau gaming gears dari berbagai brand di during event mendatang.” Tutup Mohammad Rayhan Rinaldi.

Untuk info lebih lanjut, silakan mengikuti update terbaru rangkaian event Gaming Gears Exhibition melalui social media resmi Gaming Gears Exhibition.

Share yuk !