Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mantan kapten tim sepak bola Persipura U-19, Alvian Sanyi ditangkap polisi karena menganiaya kekasihnya Rana Anjani Balque. Penyebab penganiayaan sebenarnya ialah hal sepele, lantaran sang pelaku kesal kalah main game online Mobile Legends.

Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka cukup parah di bagian mata kanan korban. Gigi korban juga ada yang rontok akibat terkena tonjokan tangan kosong sang pelaku. Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi mengatakan, peristiwa terjadi pada Minggu (16/1/2021) pagi sekitar pukul 09:00 WIB. Saat itu Alvian sedang menemani Rana bermain game online Mobile Legends.

Kalah adu Mobile Legends membuat emosi Alvian tersulut. Ditambah lagi teman-temannya ikut mengejek dirinya. Hal tersebut dilampiaskannya kepada sang kekasih.

“Pelaku memukuli kepala dan wajah korban dengan tangan kosong,” kata Nasriadi dalam keterangan tertulis, Selasa (19/1/2021) dikutip dari Jawapos.

Beruntung korban berhasil kabur saat dianiaya. Rana kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya ke petugas keamanan. Kemudian diteruskan ke aparat kepolisian. Atas kejadian tersebut terdapat laporan warga ke hotline Tim Tiger terkait kejadian tersebut. Polisi kemudian bergerak dan langsung meringkus pelaku tak jauh dari lokasi penganiayaan.

“Korban dan pelaku dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara,” pungkas Nasriadi.

Sekadar informasi, Alvian Sanyi sendiri merupakan pemain belakang yang pernah membawa Persipura U-19 menjuarai Liga 1 U-19 tahun 2017. Dirinya juga sempat ikut berlatih dan bergabung di tim senior klub asal Jayapura itu.

Share yuk !